Tahun Depan Banyak Pejabat Eselon II di Lingkup Pemkab Gresik Pensiun

oleh

Gresik, kilasjatim.com: Tahun depan banyak pejabat eselon di lingkup Pemkab Gresik, memasuki purna tugas alias pensiun. Penegasan ini disampaikan Bupati Sambari Halim Radianto saat melepas tiga pejabat eselon yang pensiun. Masing-masing Sekretaris Daerah (Sekda) Djoko Sulistio Hadi, Agus Mualif ( Tenaga Kerja) Kadisnaker, dan Agus Joko Waluyo Kepala Dinas Pertanian (Kadistan) Gresik.

“Pada tahun 2019, banyak pejabat eselon II yang pensiun. Kami merasa ditinggalkan oleh orang-orang terbaik. Saya berharap kepada para pejabat yang ada di bawahnya untuk berpacu mengasah diri agar bisa menggantikan para pejabat terbaik yang telah mengakhiri masa tugas,” ujar Sambari, Senin (8/10/2018).

Seperti diketahui, ada tiga pejabat ASN yang purna tugas. Mereka adalah mantan Sekretaris Daerah Kabupaten Gresik Djoko Sulistio Hadi yang purna tugas sejak 1 Oktober 2018. Sedangkan pejabat yang lain adalah mantan kepala Dinas Ketenagakerjaan Agus Mualif, dan mantan Kepala Dinas Pertanian Agus Joko Waluyo. Keduanya pensiun pada pada 1 September 2018.

Wakil Bupati (Wabup) Mohammad Qosim mengatakan terima kasih kepada mereka karena banyak sekali prestasi yang telah dipersembahkan untuk Pemkab Gresik.

“Banyak penghargaan yang kami raih selama ini berkat kerja keras Pak Agus Joko Waluyo, Pak Agus Mualif dan pak Djoko Sulistio Hadi. Sungguh kinerja-bapak bapak ini patut untuk diteladani bagi pejabat-pejabat lain yang ada di bawahnya. Mari kita saling berdoa agar mereka selalu sehat,” ungkapnya. Kj1

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *