Surabaya Printing Expo 2019 di Grand City Diikuti 115 Perusahaan dari 9 Negara

oleh

Daud Darma Salim, Chief Executive Officer PT Kristamedia Pratama (nomor dua dari kanan) dan Ahmad Mughira, Ketua Umum PPGI (nomor dua dari kiri) bersama tim penyelenggara lainnya  mengklaim dipameran kali ini lebih istinewa  dengan hadirnya peserta dari 9 negara saat bertemu media  Surabaya di grand city Rabu (31/07/2019)

 

SURABAYA, kilasjatim.com: –
Surabaya Painting Expo (SPE) 2019 yang digagas PT Kristamedia Pratama (Krista Exhibitions) akan berlangsung pada 1 – 4 Agustus 2019 di Grand City Surabaya.

Pada penyelenggaraan
Surabaya Printing Expo 2019-The 14th International Exhib
ition on Printing (Pre-Press, Press, Post-Press), Machinery, Equipment, Supplies, pameran terbesar dalam teknologi percetakan di Jawa Timur tahun ini terbilang istimewa. Karena diikuti 115 perusahaan dari 9 negara.

Daud Darma Salim, Chief Executive Officer PT Kristamedia Pratama mengatakan, pameran tahun ini tak sekedar pameran printing saja tetapi ada sesuatu yang baru dengan menampilkan tehnologi printing juga ada pelatihan bagi UMKM mengenai kemasan printing.

” Istimewanya peserta pameran tidak hanya diminati pengusaha percetakan dari Indonesia saja melainkan ada dari 9 negara yang ikut ambil bagian dalam even kali ini,” kata Daud kepada media di Surabaya Rabu (31/07/2019).

Pada kesempatannyang sama Ahmad Mughira, Ketua Umum PPGI menambahkan,  Surabaya Printing Expo 2019 merupakan pameran bertaraf internasional yang menampilkan mesín-mesin Percetakan (Pre – Press, Press, Post – Press), Mesin Cetak/ Offset, Cetak Diaital, Cetak Tekstil, Sablon, Jasa Cetak.

“Tidak hanya itu saja alat alat cetak terkini & penyediaannya serta teknologi percetakan yang mutakhir akan di tampilkan juga,” katanya.

Pameran ini diharapkan dapat meningkatkan perkembangan usaha grafika agar dapat meningkatkan industri percetakan di Indonesia. Sekaligus ajang pertemuan dengan pembeli potensial dari lokal maupun mancanegara.

Istimewanya ajang SPE Expo 2019 adanya kolaborasi dengan berbagai organisasi dan asosiasi, para pakar, pengusaha di bidang percetakan dengan teknologi bertaraf nasional dan internasional.

“Selain pameran juga akan  akan menghadirkan beragam program menarik, seperti
Seminar Sharing Experience, Dunia Percetakan India, Kemajuan Dunia Grafika India Dalam Menghadapi Dunia Digital oleh PPGI. Kemudian Seminar Peluang Bisnis Kreatif dari teknologi 3D Printing oleh Istitut Informatika Indonesia. Seminar 3D Modeling oleh Institut Bisnis dan Informatika Stikom Surabaya, Seminar Kiat Sukses Memadukan Bisnis Digital Printing Dengan Apparel olemh Printgraphic dan Seminar Tips & Tricks Mengedit Foto untuk Cetakan Ukuran Besar oleh Sekolah Tinggi Teknik Surabaya,” paparnya. (kj2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *