Sundate Ajak Pelanggan Sun Life Financial Di Surabaya Tingkatkan Indeks Kebahagiaan

oleh

Wirasto Koesdiantoro, Chief Agency Officer Sun Life Financial Indonesia bersama Shierly Ge, Chief Marketing Officer Sun Life Financial Indonesia berkesempatan hadir di Surabaya memaparkan even Sundate kepada media Sebagai (1/9/2018).

 

SURAAYA, kilasjatim.com: Perusahaan asuransi PT Sun Life Financial Indonesia (Sun Life) memilih kota Surabaya sebagai salah satu lokasi menggelar even Sundate selain Jakarta, Yogya Karta, Bali dan Medan di rangkaian menyambut Hari Pelanggan Nasional.

Kenapa Surabaya? karena kota ini secara nasional memberikan kontribusi agency yang cukup besar di urutan ke 3 setelah Bali dan Jakarta.

Wirasto Koesdiantoro, Chief Agency Officer Sun Life Financial Indonesia mengatakan, untuk wilayah Jatim jumlah nasabah aktif sebanyak 285 ribu orang mayoritas di unit link.

“Pertumbuhan kinerja di Jatim cukup bagus dengan pencapaian sepanjang kuartal ke dua sebesar Rp158,5 miliar untuk yang asuransi konvensional dan Rp32,1 miliar untuk yang syariah,” kata
Titok panggilan akrab pria asal Surabaya, Sabtu (1/9/2018).

Menurut Titok, tren asuransi belakangan ini cenderung naik dilihat dari indeks ekonomi masyarakat Indonesia yang menunjukkan perbaikan.

“Pertumbuhan secara nasional sebesar 16 persen dan untuk Jatim kami optimis bisa diatas itu,” imbuhnya.

Sebagaimana diketahui, dalam merayakan hari pelanggan Nasional yang dirayakan tiap tanggal 4 September. Perusahaan asuransi PT Sun Life Financial Indonesia (Sun Life) memanjakan nasabah melalui kegiatan “sundate” untuk meningkatkan kebahagiaan para nasabah setia mereka dalam even spesial.

Chief Marketing Officer PT Sun Life Financial Indonesia Shierly Ge, mengatakan, kegiatan ini merupakan wujud apresiasi Sun Life atas loyalitas nasabahnya, dengan memberikan pengalaman menyenangkan bersama keluarga.

“Untuk di Surabaya akan dilaksanakan pada Minggu 2 September di Ciputra Waterpark Surabaya sebagai upaya mempererat kedekatan dengan perusahaan, selaku mitra perencana keuangan terpercaya keluarga,” jelasnya kepada media di Surabaya.

Kegiatan ini berlangsung di lima kota besar di Indonesia yaitu Jakarta, Yogyakarta, Surabaya, Bali, dan Medan.

Kegiatan ini dimaksudkan sebagai sarana menjalin keakraban antara anggota keluarga, sekaligus meningkatkan kebahagiaan dan kepuasan nasabah, khususnya di wilayah Jawa Timur yang saat ini indeks kebahagiaannya baru mencapai peringkat ke-23 dari 34 Provinsi di Indonesia.

Even yang sama digelar sebelumnya di Jakarta membeludak targetnya jumlah pesertanya sekitar 200 keluarga dengan masing-masing keluarga terdiri dari tiga orang peserta, warga antusias hingga jumlahnya mencapai 700.

“Untuk kegiatan di Surabaya kami juga mengudang sekitar 200 keluarga, di ajang ini pelanggan bisa manfaatkan beberapa permainan kekompakan keluarga dan juga permainan air,” ujarnya.

Sementara itu Elin Waty, Presiden Direktur Sun Life mengatakan, menurut data BPS, dimensi keharmonisan keluarga memiliki pengaruh tertinggi dalam membentuk kebahagiaan seseorang, dengan indikator sebesar 80,5.
Sun Life memahami pentingnya keharmonisan keluarga dalam membantu meningkatkan kebahagiaan seseorang, karena sejalan dengan misi Sun Life untuk membantu keluarga Indonesia meraih kehidupan yang lebih baik.

“Bagi Sun Life, layaknya keluarga, nasabah adalah aset terpenting bagi perusahaan yang perlu dijaga dan dilindungi dengan baik. Karenanya, kami menginisiasi aktivitas Sundate, sebagai sarana menjalin keakraban antara anggota keluarga, sekaligus meningkatkan kebahagiaan dan kepuasan nasabah, khususnya di momen peringatan Hari Pelanggan Nasional,” paparnya. (kj2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *