Siswa SMKN 8 Dapat Pembekalan Ketrampilan Wirausaha Dengan Metode Interaktif

oleh

 Founder dan Academic Advisor PJI, Robert Gardiner bersama PR & Communication Senior General Manager Starbucks Indonesia, Andrea Siahaan berada diantara siswa SMKN 8 Surabaya saat tengah mengikuti program pelatihan kewirausahaan Rabu (31/07/209)

SURABAYA, kilasjatim.com: –  Sejumlah siswa SMKN  8 Surabaya Rabu (31/07/2019) mendapatkan pembekalan ketrampilan berwirausaha dengan metode interaktif dari Starbuck Indonesia yang bekerjasama dengan Prestasi Junior Indonesia (PJI) di Aula SMKN 8 Jl. Kamboja Surabaya.

Setelah Jakarta dan Bandung, kini giliran siswa SMKN 8 Surabaya yang menerima  program Strarbucks Creative Youth Enterpreneurship.
Dalam program ini, siswa belajar mengenai elemen-elemen penting, mulai dari perencanaan bisnis, pembiayaan, pengembangan produk, hingga pemasaran produk. Selain itu, mereka juga memiliki kesempatan untuk belajar tentang customer service, membuat CV, keterampilan wawancara dan komunikasi.

PR & Communication Senior General Manager Starbucks Indonesia, Andrea Siahaan mengatakan, program Starbuck Creative Youth Entrepreneurship ini dapat membekali ketampilan berwirausaha yang bermanfaat bagi pelajar dan anak muda.

“Besar harapan kami program ini dapat membantu  dan menginspirasi  generasi muda untuk  menjadi pribadi yang mandiri dan kreatif hingga bisa menciptakan lapangan pekerjaan sendiri jika mereka lulus nantinya,” kata Andrea  disela pelatihan Rabu (31/07/209)

Pada kesempatan yang sama,  Founder dan Academic Advisor PJI, Robert Gardiner, menyatakan, kerjasama dengan Starbuck merupakan yang kesekian kalinya. Dan bertekad bersama sama meningkatkan kewirausahaan  pada generasi muda  melalui sesi interaktif bersama karyawan Starbuck.

“Kami berkeyakinan kolaborasi dengan Starbucks akan memberikan dorongan pada anak muda Indonesia untuk mempertimbangkan kewirausahaan sebagai mata pencaharian yang berkelnjutan di masa depan dan tentunya diharapkan siswa bisa memanfaatkan benar program yang diberikan pihak sekolahnya,” papar Rob. (kj2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *