simPATI Creativepreneur Corner Hadirkan Inspirasi dari Inovator Muda

oleh

Surabaya, kilasjatim.com: Telkomsel kembali mendukung penyelenggaraaan simPATICreativepreneur Corner yang tahun ini mengambil tema “Playground”. Lebih dari 20 inspirator muda dengan berbagai latar belakang industri kreatif, di antaranya Susi Pudjiastuti, Chairul Tanjung, Najwa Shihab, Raditya Dika, Joko Anwar, dan Gibran Rakabuming siap berbagi pengalaman dan resep sukses di Yogyakarta, Surabaya, dan Bandung. Tersedia 200 tiket gratis di setiap kotanya, spesial bagi pelanggan simPATI.

Vice President Brand and Communications Telkomsel Nirwan Lesmana mengatakan, “Kami memandangevent Creativepreneur Corner ini sejalan dengan dengan semangat #GoDiscover yang simPATI usung, yakni mendukung generasi muda Indonesia untuk terus berkarya dengan memanfaatkan teknologi. Tahun ini kami menghadirkan lebih banyak pembicara dan menjangkau lebih banyak generasi muda, sehingga diharapkan akan semakin banyak lagi karya-karya bagi industri kreatif Indonesia.”

Nirwan juga memaparkan, tema “Playground” atau taman bermain pada simPATI Creativepreneur Corner 2018 dilatarbelakangi oleh tingkah laku anak-anak yang penuh dengan rasa ingin tahu, imajinasi, dan kreasi. “Melalui event ini, semoga para peserta dapat membangkitkan intuisi anak-anak dalam diri mereka untuk mewujudkan impian mereka selama ini. Kami juga berharap event yang kami kemas dengan suasana santai dan akrab ini juga akan menjadi ajangnetworking bagi para creativepreneur muda yang ingin mengembangkan dan memajukan usahanya,” jelas Nirwan.

simPATI Creativepreneur Corner 2018 diawali pada tanggal 20 Januari 2018 di Hotel Alana Yogyakarta dengan menghadirkan CEO CT Corp Chairul Tanjung, pengusaha yang merintis usahanya dari bawah hingga mencapai kesuksesan seperti sekarang ini, Najwa Shihab (news anchor & talkshow host), Joko Anwar (sutradara film), Raditya Dika (penulis dan produser film), Co-Founder & CMO Tiket.com Gaery Undarsa, Creator HAHA Series Naufal Abshar, dan Founder & Co Artistic Director Papermoon Puppet Maria Tri Sulistyani.

Pada tanggal 28 Januari 2018 di Jatim Expo Surabaya, simPATI Creativepreneur Corner 2018menghadirkan penyanyi ternama yang juga Founder Krowd Vidi Aldiano, CEO Layaria Dennis Adishwara, Founder Chilli Pari Catering dan Markobar Gibran Rakabuming, Co-Founder @8wood Alice Norin, Founder & Chef Owner Namaaz Dining Andrian Ishak, Founder Code For Indonesia Prasetyo Andy Wicaksono, serta Raditya Dika.

Event komunitas pengusaha di bidang kreatif ini ditutup pada tanggal 3 Februari 2018 Trans Convention Center, Trans Hotel Bandung. Hadir sebagai pembicara yang akan mentransfer ilmu dan pengalaman kewirausahaan di acara tersebut Menteri Perikanan dan Kelautan sekaligus Pemilik Susi Air Susi Pudjiastuti, Mouly Surya (produser film), Founder & CEO Zanana Chips Gazan Azka, Andhika Nugraha (ilustrator), Founder Architect’s Life Ren Katili dan Riri Yakub, aktor sekaligus Pemilik Jannah Corp Irwansyah, Gaery Undarsa, dan Vidi Aldiano.

Seiring berlangsungnya event ini, Telkomsel juga mengadakan kampanye “Jadi Kreatif Bareng Vidi Aldiano”. Pelanggan simPATI dapat memperoleh tips kreatif dari Vidi Aldiano dan berkesempatan mendapatkan private coaching bareng musisi tersebut, cukup dengan menghubungi *500*288# untuk mengaktifkan konten. Kj3

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *