Serahkan Kunci, Rumah Pensiunan PLN Jadi Layak Huni

oleh

 

General Manager PT .PLN (Persero) Distribusi Jawa Timur Ir.Dwi Kusnanto, menyerahkan kunci kepada pemilik rumah Facthur Rachman pensiunan PLN yang rumahnya jadi target sasaran untuk diperbaiki melalui program CSR Bedah Rumah

 

 

SURABAYA, kilasjatim.com: PT PLN (Persero) Distribusi Jawa Timur berhasil membedah rumah milik Facthur Rachman, pensiunan PLN yang tinggal di Bulan Rukem Timur 1 G no 15 Surabaya, Jumat (12/01/2018).

Kegiatan perbaikan rumah ini merupakan program PLN lewat Bedah Rumah untuk pensiunan tahun 2017 yang berlangsung setiap tahun dan bergiliran.

General Manager PT.PLN (Persero) Distribusi Jawa Timur Ir.Dwi Kusnanto, datang ke lokasi dan secara simbolis menyerahkan kembali kunci rumah kepada Bpk. Facthur Rachman.

“Program bedah rumah ini merupakan agenda CSR PT PLN Distribusi dan akan terus berjalan hingga tidak ada rumah pensiunan yang dikatakan tidak layak huni lagi,” kata Dwi Kusnanto usai pemotongan tumpeng di lokasi.

Suasana haru dan kebahagian dapat dirasakan dari rajut wajah beliau begitu melihat kondisi rumahnya jauh lebih bagus dan berbeda dari sebelumnya.
Melalui anak sulung beliau mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang sudah memberikan bantuan melalui program

Pada kesempatan yang sama, ketua RT setempat Rachmat, juga berterima kasih atas program yang dilaksanakan PLN yang sangat bermanfaat bagi mantan karyawannya.

“Program csr bedah rumah dari PT PLN sangatlah bagus dan sangat berarti bagi warganya yaitu Pak Fatchur, karena kondisi sebelum mendapatkan program CSR rumah Pak Fatchur dikatakan sangat tidak layak huni. Sekarang rumah beliau terlihat jauh lebih layak dari sebelumnya, mudah-mudah an program dari CSR PT PLN seterusnya dilakukan dan meningkat,” ungkap Rachmat. (kj2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *