SDN Pucang V Sidoarjo Miliki Kantin Sekolah Bantuan CSR WOM Finance

oleh

Direktur Keuangan WOM Finance, Zacharia Susantadiredja menyerahkan bingkisan kepada 30 siswa berprestasi SDN Pucang V Sidoarjo sebagai program kegiatan CSR di tahun 2018.

 

 

SIDOARJO, kilasjatim.com: -PT Wahana Otomitra Multiartha (WOM) Tbk pada akhirnya memenuhi keinginan siswa SDN Pucang V Sidoarjo untuk memiliki kantin sekolah. Melalui program CSR, perusahaan finance ini membangun kantin di sekolah tersebut.

Para siswa SDN Pucang V Sidoarjo sekarang sudah punya kantin. Merekapun bisa jajan di kantin baru yang berada di bagian belakang gedung sekolah tersebut.

Direktur Keuangan WOM Finance, Zacharia Susantadiredja, mengatakan, bantuan program CSR tahun ini berbeda dari tahun tahun sebelumnya yang sasaran bantuannya selalu diserahkan ke panti panti sosial. Tahun ini fokus ke dunia pendidikan. Bantuannya dalam bentuk sarana pendidikan, seperti kantin, perpustakaan, sarana olahraga dan sebagainya.

“Tahun ini merupakan tahun kedua bantuan CSR WOM jatuh di sekolah SDN Pucang V Sidoarjo. Dengan Slogan Kampung WOM Community, kami membangun kantin di belakang sekolah ini. Bantuannya dalam bentuk fisik yang bisa langsung dirasakan semua pihak. Selain itu kami juga memberikan bingkisan kepada 30 siswa berprestasi,”
kata Zacharia Susantadiredja usai seremonial penyerahan kantin di SDN Pucang V, Sidoarjo, Selasa (22/5/2018).

Sementara Kepala Sekolah SDN Pucang V Sidoarjo, Menik Mahfida, dalam sambutannya menyampaikan, rasa terimakasih atas program CSR yang dipusatkan di sekolah yang dipimpinnya tersebut.

“Kerjasama yang baik ini semoga terjaga terus, dan apa yang telah diberikan untuk sekolah juga semua bermanfaat. Kantin maupun bingkisan untuk anak-anak,” kata Menik.

Program CSR WOM Finance tahun ini dilaksanakan serentak di 14 kantor cabang WOM Finance di seluruh Indonesia. Di Jawa Timur sendiri dilaksanakan di dua daerah yakni Sidoarjo dan Malang. Total bantuan sejak Maret sebanyak 121 Sekolah se Indonesia dan Jawa Timur, Bali dan Lombok sendiri 19 sekolah.

Acara seremoni beroperasinya kantin sekolah ini dilanjutkan dengan buka bersama antarra siswa, guru, orang tua wali murid dan karyawan WOM Finance Sidoarjo.

“Kegiatan ini rutin kami gelar setiap tahun. Untuk mendekatkan diri dengan warga sekitar, bersamaan dengan ramadan, dilakukan dengan buka bersamaBerbuka puasa bersama yang tujuannya membangun silaturahmi yang baik,” papar Zacharia. (kj2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *