Sambut Asian Games 2013, KNPI Jatim Siap Sukseskan Even Akbar

oleh

 

Surabaya, kilasjatim.com: Ketua KNPI Jatim hasil Musda XII Trenggalek, Muhammad Nur Arifin (Mas Ipin) menegaskan dukungannya atas penyelenggaraan Asian Games 2018.

“Kami siap dalam situasi apapun mendukung Asian Games sampai selesai. Ini agar mampu membawa nama Indonesia mengudara di angkasa sebagai negara yang sukses menggelar even terbesar di Asia,” tegasnya kepada wartawan di Surabaya, Sabtu (14/7/2018).

Setelah Indonesia ditetapkan sebagai tuan rumah penyelenggara Asian Games 2018 yang dilaksanakan 18 Agustus hingga 2 September, menurut dia, KNPI Jatim berkomitmen mendukung program pemerintah itu secara bersama-sama dengan melakukan countdown (hitung mundur) Asian Games hingga hari-H.

“Ini sebagai bentuk dukungan akan suksesnya even tersebut,” tuturnya.

Mas Ipin bersama kepengurusan KNPI Jatim hasil Musda XII Trenggalek juga akan dilakukan pelantikan di JX International Surabaya pada Sabtu (21/7/2018) mendatang. Jika tidak ada aral melintang, Menpora RI Imam Nahrawi akan menghadiri pelantikan pengurus KNPI Jatim.

Musda KNPI Jatim di Trenggalek pada 10-11 April 2018 lalu dihadiri langsung Ketua Umum KNPI Muhammad Rifai Darius dan Sekjen KNPI Sirajuddin Abdul bersama pengurus pusat lainnya.

“Musda tidak hanya bertujuan memilih ketua periode 2018-2021, tapi juga menyusun rancangan kerja serta merumuskan masukan konstruktif untuk Pemprov Jatim, sebagai wujud keterlibatan membangun Jatim di bidang kepemudaan,” pungkasnya. Kj2

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *