RUPS Luar Biasa Tanrise Property Umumkan Pergantian Direksi

oleh

 

Jajaran direksi PT Jaya Sukses Makmur Sentosa TBK (Tanrise Property) usai mengumumkan perombakan susunan direksi yang baru di Surabaya Selasa (02/04/2019?

 

SURABAYA, kilasjatim.com : – Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) PT Jaya Sukses Makmur Sentosa Tbk (Tanrise Property) mengumumkan susunan direksi yang baru seiring dengan pengunduran diri Daniel Richard R sebagai Direktur Perseroan, di Hotel Vasa Surabaya, Selasa (02/04/2019)

Dikatakan Direktur Utama PT Jaya Sukses Makmur Sentosa Tbk, Belinda Natalia, perusahaan menyetujui surat pengunduran diri Daniel Richard R, selaku Direktur Perseroan yang telah resmi non aktif dari jabatannya per tanggal 31 Januari 2019.

” Langkah strategis merombak susunan direksi ini sudah mendapat persetujuan dalam upaya peningkatan kinerja perseroan. Kepada seluruh investor, rekanan, dan pelanggan serta seluruh masyarakat, perseroan menyatakan bahwa sejak tanggal tersebut segala pernyataan, tindakan, dan perbuatan yang mengatasnamakan perseroan tidak lagi diwakili oleh beliau,” kata Belinda usai RUPSLB Selasa (02/04/2019).

Ditambahkan, perseroan sekaligus mengumumkan adanya penunjukan direksi baru di bawah Joseph Lukito Utojohardjo selaku Direktur Penjualan dan Pemasaran serta Sonny Budiman selaku Direktur Teknik dan Operasional.

Dalam RUPSLB tersebut, keputusan telah disetujui para pemegang saham secara musyawarah mufakat. Dengan perombakan ini, Tanrise berharap lebih berkembang dengan beberapa proyek baru.

Susunan direksi baru PT Jaya Sukses Makmur Sentosa Tbk tersebut berlaku sejak 2 April 2019 sesuai dengan persetujuan dari para pemegang saham.

“Harapan kami dengan adanya pengurus baru dapat meningkatkan kinerja perseroan ke depan melalui setiap proyek yang dikembangkan. Kami memastikan Lukito dan Sonny sudah berpengalaman di bidangnya,” tegas Belinda.

Usai paparan kepada sejumlah media di Surabaya sempat diungkap Tanrise akan membangun proyek salah satunya high rise building 33 lantai di Panjang Jiwo Surabaya, yang rencananya akan ground breaking pada semester keempat tahun ini.

“Tanrise Property akan membangun sebuah proyek high rise di Panjang Jiwo dengan konsep hunian smart living. Membidik segmen middle class tapi tidak menutup kemungkinan up market bisa berinvestasi di sini,” papar Lukito Utojohardjo.(kj2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *