Rayakan Idul Adha 1439 H, Demokrat Surabaya Bagikan 680 Paket Daging Kurban

oleh

Surabaya, kilasjatim.com: DPC Partai Demokrat Kota Surabaya membagikan 680 paket daging kurban untuk dibagikan kepada masyarakat sekitar di hari raya Idul Adha 1439 H.

Sekrataris DPC Partai Demokrat Kota Surabaya Dedy Prasetyo mengatakan, bertepatan dengan momentum Idul Adha ini ingin berbagi dengan masyarakat Surabaya. Jumlah sapi yang disembelih pada perayaan kali ini mencapai 3 ekor sapi dan 6 ekor kambing.

“Daging kurban ini dibagikan kepada warga masyarakat yang berhak menerimanya,” katanya disela pembagian daging kurban kepada warga di kantor DPC Demokrat Surabaya, Rabu (22/08/2018).

Menurut Dedy, kegiatan pembagian daging kurban kepada warga masyarakat ini memang rutin dilakukan DPC Partai Demokrat Surabaya. Kali ini, kepanitiannya pun sangat berbeda dari tahun-tahun sebelumnya.

“Kepanitian yang disusun dari Bakal Calon Legislatif (Caleg) dan rekan PAC. Jadi ini bagian kerjasama tim untuk menuju proses pemilu 2019. Sebab, kekompakan tim-lah yang menjadikan kita meraih kemenangan,” jelasnya.

Target penerimanya, lanjut Dedy, diutamakan bagi warga yang kurang mampu, fakir miskin dan warga sekitar. Dengan dikasihkannya kupon daging kurban yang telah diserahkan sebelumnya.

Dedy berpesan, esesnsi hari raya kurban ini untuk mendekatkan kepada Allah SWT serta mendekatkan diri kepada sesama.

“Jadi, ini bagian dari kepedulian kita (Partai Demokrat Surabaya, red) yang sesuai dengan tagline kita yaitu peduli,” terangnya. Kj4

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *