PT SPIL Ingatkan Keselamatan Waktu Mudik

oleh

Surabaya, kilasjatim.com: Tingginya angka kecelakaan bagi pengendara kendaraan bermotor, khususnya para pemudik yang bepergian menuju kampung halaman, seringkali disebabkan kurangnya ketertiban dalam berlalu lintas di jalan raya.
Inilah yang menjadi dasar bagi karyawan PT. Salam Pacific Indonesia Lines, untuk menggelar kegiatan bagi takjil sambil mengkampanyekan peduli keselamatan berlalu lintas saat mudik, pada hari Kamis (23/5) sore.

Bertempat di pertigaan Jl. Perak Barat, sebanyak lebih dari 1000 paket takjil dibagikan kepada setiap pengendara, baik roda dua maupun empat. Bahkan, para penumpang mobil angkutan umum pun juga turut menikmati takjil gratis ini.
“Selain membagikan takjil, kami juga ingin berbagi pesan dengan para pemudik lainnya untuk selalu berhati-hati dalam berkendara,” ujar Ang Harry Tjahjono, GM Human Capital PT. SPIL.

Bertajuk ‘SPIL Berbagi’, salah satu tujuan diadakannya kegiatan ini adalah bahwa karyawan juga bisa mengambil bagian dalam berbagi di bulan yang penuh berkah ujar Harry menambahkan.

Dalam kesempatan tersebut turut dibagikan flyer yang berisi pesan ‘Tips Mudik Dengan Aman dan Nyaman’, serta spanduk himbauan untuk tertib dalam berlalu lintas di jalan raya. Tak kurang dari 1000 eksemplar flyer telah dibagikan kepada seluruh pengendara di lokasi pembagian takjil.

Tampak dalam kegiatan tersebut, Kasatlantas Polres Pelabuhan Tanjung Perak, AKP Ayip Rizal, SE. bersama dengan anggota Satlantas lainnya, juga turut hadir mengkampanyekan keselamatan berlalu lintas saat mudik kepada para pengguna jalan.
“Sosialisasi ini sangat penting, untuk mengingatkan kembali masyarakat akan pentingnya tertib berlalu lintas, terutama saat mudik,” kata Ayip menegaskan.

Di bulan Ramadhan 1440 H kali ini, PT. SPIL juga melakukan berba gai aktivitas sosial kemasyarakatan lainnya, diantaranya buka bersama dengan seluruh karyawan pihak ketiga di lingkup depo peti kemas, membagikan paket bingkisan dan santunan untuk enam panti asuhan di wilayah Surabaya. Kj5

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *