Posko Bale Santai Honda 2018 Manjakan Pemudik dan Kendaraannya

oleh

 

HC3 Head, Bondan Priyoadi menjelaskan program Posko Bale Santai Honda  dan kesiapannya memanjakan pemudik sekaligus kendaraanya, di Surabaya, Selasa (5/5/2018)

 

SURABAYA, kilasjatim.com: PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM) Diatributor Sepeda Motor Honda Wilayah Jatim dan NTT sudah menyiapkan Program Bale Santai Honda (BSH) bagi para pemudik tahun 2018.

Bale Santai Honda sudah menjadi agenda rutin MPM sebagai bentuk layanan kepada seluruh masyarakat terutama para pemudik. Untuk tahun ini Bale Santai Honda berlangsung mulai 9 – 16 Juni.

HC3 Head, Bondan Priyoadi mengatakan, Bale Santai Honda ini sebagai program rutin dari MPM setiap tahunnya. Sebagaimana perusahaan tiap menjelang Lebaran mesti menyediakan posko Lebaran. Begitu juga dengan MPM Honda Jatim, Lebaran tahun ini Bale Santai Honda kembali menyapa masyarakat terutama yang akan melakukan mudik Lebaran.

“Di Bale Santai Honda ini para pemudik bisa beristirahat juga mengecek kendaraannya. Berbagai fasilitas pendukung akan tersedia seperti tenda istirahat, bengkel, musholla, dan toilet,” kata Bondan dalam acara Buka Bersama Media di Surabaya, Selasa (05/5/2018).

Tahun ini ada yang beda di Bale Santai Honda, fasilitas ini tidak di khususkan kepada pemudik yang menggunakan motor Honda saja, tapi semua pemudik sepeda motor bisa memanfaatkan fasilitas tersebut.

“Pemudik bisa beristirahat dan juga melakukan pengecekan gratis kondisi kendaraan agar tetap prima selama perjalanan mudik. Kami ingin merubah imej posko mudik selama ini. Jadi, semua pemudik bisa mampir di BSH. Pengalaman tahun-tahun sebelumnya, banyak pemudik yang beristirahat di BSH yang kami sediakan, baik pemotor bahkan ada juga rombongan pemudik yang menggunakan mobil Elf ikut beristirahat di BSH,” jelasnya.

Menariknya, semua tenda BSH sekarang berkelas Eksklusif dengan fasilitas lebih nyaman dan aman dengan luas area mencapai 18x15m². Diantara fasilitasnya antara lain, Pit service, tenda istirahat, ruang tunggu ber AC, TV 32 inch, musholla, peralatan pijat, free Wi-Fi dan toilet.

Demi kenyamanan dan layanan kepada pemudik, di BSH juga ada layanan servis ringan gratis dan takjil serta penjualan part dengan diskon hingga 20%.Untuk Bale Santai Honda tersebar di 4 titik lokasi yakni, Posko Caruban : Desa Sidorejo, Kec Saradan, MadiunPosko Probolinggo : Rest Area Tongas, jl. Tongas tongaswetan, Probolinggo Posko Mojokerto : Jalan Raya Bypass Km 50, Mojokerto (Sebelah depot ANDA)Posko Kepanjen : SPBU 54.651.54, Jalan raya Pepen Pakisaji, Kepanjen, Malang. (kj4)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *