Piala AFF, Egy Perkuat Timmas U-19

oleh

Surabaya, kilasjatim.com: Kekuatan Tim Nasional (Timnas) U-19 menjadi bertambah di turnamen Piala AFF U-19 yang dihelar di Sidoarjo dan Gresik, 1-14 Juli 2019. Nama Egy Maulana Vikri yang memperkuat Leicha Gdanks (Polandia) resmi dipanggil PSSI untuk membela timnas U-19.

Kepastian itu diutarakan Kepala pelatih Timnas U-19, Indra Sjafri saat konferensi pers di Java Paragon, Surabaya, Sabtu (30/6/2018). “Nama Egy dimasukkan ke timnas udah melalui banyak pertimbangan,” tegasnya.

Pemanggilan Egy, menurutnya, tidak hanya mempertimbangkan masalah teknik saja. Tapi, juga menimbang bagaimana karir Egy di sana (Polandia). Egi diberikan kesempatan untuk membela timnas. “Dan ini sudah ada kesepakatan bersama kami dengan pihak Lechia,” tandasnya.

Namun, ia memastikan Egy tidak akan tampil penuh sejak pertandingan pertama antara Indonesia melawan Laos besok. Egy diproyeksi pada dua pertandingan akhir laga grup A Piala AFF U-19.

“Saat ini sudah ada 23 nama diluar Egy yang berada di tim. Saya bersama staf pelatih lainnya akan mencoret satu pemain untuk memenuhi persyaratan AFF,” jelasnya. (Wah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *