Peserta Membludak, Lomba Mewarnai Alfamidi Asah Kreatifitas Anak

oleh

 

 

SURABAYA, kilasjatim.com: Memperingati Hari Anak Nasional 23 Juli 2018,  PT Midi Utama Indonesia Tbk (Alfamidi) bersama PT Sarihusada Generasi Mahardika (SGM) menggelar kegiatan lomba mewarnai di area Parkir Timur Plaza, Surabaya, Minggu (22/7/2018).

Ajang ini dimaksudkan sebagai mengisi kegiatan minggu pertama tahun ajaran baru dan juga untuk mengasah kreativitas anak-anak.

Dikatakan Kepala Cabang Alfamidi Jawa Timur, Rini Dianawati, tema yang diusung dalam even kali ini “Festival Generasi Maju”,diharapkan bisa merangsang minat anak-anak dan memotivasi mereka untuk terus belajar.

“Terus terang kegiatan semacam ini sekaligus untuk lebih mengenalkan Alfamidi kepada masyarakat dan juga bisa semakin dikenal dan lebih dekat serta bisa diterima konsumen terutama anak anak yang lebih loyal dalam berbelanja,” kata Rini.

Sebagaimana diketahui, kegiatan tersebut sukses menjaring 1.500 lebih peserta yang berasal dari Surabaya, Sidoarjo, dan Gresik. Dalam kegiatan ini ada dua kategori yang dilombakan, yakni Kategori A untuk usia 3-4 tahun dan Kategori B usia 5-6 tahun.

Masing masing kategori diikuti oleh 700 anak yang akan memperebutkan hadiah berupa trofi, sertifikat dan uang tunai jutaan rupiah.

Untuk Kategori A, juara 1, 2 dan 3 masing-masing akan mendapatkan uang tunai sebesar Rp 1,5 juta, Rp 1 juta dan Rp 750 ribu.

“Dengan biaya pendaftaran Rp 35 ribu, peserta akan mendapatkan goodie bag produk, kaus, makanan ringan dan tiket untuk permainan serta door prize sepeda,” papar Rini yang tidak menyangka jika acara ini diminati masyarakat dengan membludaknya jumlah peserta yang melebihi target.

Selain mewarnai, kegiatan tersebut juga menghadirkan beragam permainan anak seperti basket mini, puzzle, dan beragam aktivitas kegiatan anak. (kj3)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *