Pertamina Apresiasi Konsumen , Kunjungi Depot Elpiji MEM di Gresik

oleh

General Manager Pertamina MOR V, Ibnu Chouldum, dalam acara consumer gathering dengan memberikan apresiasi kepada pelanggan elpiji yang berlangsung di Mercure Hotel Surabaya Jumat (22/02/2019)

SURABAYA, kilasjatim.com: – PT Pertamina (Persero) Marketing Operation Region (MOR) V mengapresiasi pelanggan khusus elpiji dengan menggelar Elpiji Customer Gathering termasuk diantaranya pengusaha, perusahaan, dan jaringan distribusi yang telah senantiasa menggunakan produk LPG Pertamina di wilayah Jawa Timur, Bali, dan Nusa Tenggara.

Acara dihadiri General Manager Pertamina MOR V, Ibnu Chouldum, Ketua Persatuan Hotel dan Restoran Jawa Timur, diwakili Sugito Adhi, serta Ketua Perkumpulan Chef Profesional, Bambang Nurianto.

Customer Gathering perdana ini melibatkan 3 wilayah sekaligus, yakni Jawa Timur, Bali, dan Nusa Tenggara.
Sebelumnya, para Agen LPG dan konsumen diajak site visit ke 2 area operasi Pertamina, yakni ke Depot LPG Tanjung Perak dan Depot LPG MEM Gresik sebagai bentuk pengenalan proses bisnis dari Pertamina kepada konsumen dan pengusaha yang telah senantiasa menggunakan LPG Pertamina di wilayah Jawa Timur, Bali, dan Nusa Tenggara.

“Tujuan dari diadakannya Customer Gathering
memberikan apresiasi kepada perusahaan, pengusaha, dan jaringan distribusi yang telah senantiasa menggunakan dan memasarkan produk LPG Pertamina”, ujar Ibnu Chouldum dalam sambutannya, di acara yang digelar di Mercure Hotel, Jumat (22/02/2019).

Tidak cukup dengan site visit, dalam acara yang digelar, Pertamina juga memberikan penghargaan kepada pelanggan LPG Industri dan Sub Agen yang berkontribusi besar kepada peningkatan penjualan Pertamina. Diantaranya Musicool loyal customers, Vi-gas loyal customers, Volume LPG 50kg terbesar, Volume LPG Bulk terbesar, Volume Sub Agen terbesar, Volume Elpiji 12kg terbesar, Volume Bright Gas 12kg terbesar, dan Volume Bright Gas 3kg terbesar.

Selama tahun 2018, realisasi penjualan Produk LPG Bright Gas mencapai 15.023 MT sedangkan target tahun 2019, diharapkan penjualan Produk LPG Bright Gas mencapai 23.208 MT atau naik 15% dibandingkan tahun sebelumnya.

Kedepan, Ibnu berharap dengan adanya Customer Gathering ini kepercayaan konsumen terhadap produk LPG Pertamina semakin meningkat.

“Terima kasih kami ucapkan kepada pelanggan-pelanggan setia yang senantiasa menggunakan produk LPG berkualitas dari Pertamina, semoga kedepan tingkat loyalitas pelanggan terhadap produk ini terus meningkat setiap tahunnya,” papar Ibnu. (kj2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *