Personel Lantamal V Terima Sosialisasi Taspen Mandiri

oleh
Istimewa

Surabaya, Kilasjatim: Ratusan prajurit dan PNS Pangkalan Utama TNI AL V (Lantamal V) menerima sosialisasi Tabungan Pensiun dari Bank Mandiri Taspen di Gedung Serba Guna Mako Lantamal V.

Aspers Danlantamal V Kolonel Nazarudin mewakili Komandan Pangkalan Utama TNI AL V Laksamana Pertama TNI Edwin membuka sosialisasi tersebut. Tampak hadir Hadir pada Kepala Cabang Bank Mandiri Taspen Surabaya, Pande Putu Rambiawan beserta staf, Para Asisten Danlantamal V, Para Kasatker Lantamal V, para perwira staf lainnya.

Dalam Sambutannya Komandan Lantamal V yang di bacakan Aspers Danlantamal V mengatakan bahwa “Bank Mandiri Taspen Cabang Surabaya akan mengenalkan secara terinci tentang tabungan pensiun, fasilitas pinjaman anggota, tiga pilar Bank Mandiri Taspen dan layanan pemberkasan ke Asabri,” Kata Kolonel Nazarudin dalam sambutannya mewakili Danlantamal V, Kamis, 15/11/2018.

Sementara itu nara sumber dari BMT, Fenny Emilya (ketua cabang) Bank pemerintah wajib melayani nasabah dengan baik di seluruh indonesia, BMT adalah lembaga keuangan yang kerjanya menghimpun dana dan mengembalikan lagi ke nasabah dengan moto “Tiada kata pensiun untuk berkarya” ini.

Tiga progrm mantap sehat kegiatan kebersamaan kepada nasabah, mantap aktif program /kegiatan soasial untuk kebahagiaan nasabah, mantap sejahtera wirausaha mantap sejahtera.
Mantap sehat lanjutnya memberikan pelayanan kepada nasabah senam jantung sehat, senam lansia, cek jantung gratis, sarapan sehat.(KJ2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *