Persembahan Terbaru First-Ever BMW 840iM Technic Gran Coupé Sports Car Paling Mewah

oleh

KILASJATIM.COM, Surabaya –
BMW Astra sambut ikon sports car mewah terbaiknya – First-Ever BMW 840i Gran Coupé M Technic. Menyusul peluncuran THE 8 Coupé tahun lalu,

Yopy Antonio, Kepala Cabang BMW Astra Surabaya dalam kesempatan mengenalkan kepada media di Surabaya mengatakan, THE 8 Gran Coupé kini siap untuk mulai debutnya, gabungkan kedinamisan berkendara dan desain emosional mewah dengan empat-pintu serta kabin penumpang belakang yang jauh lebih lapang.

“THE 8 Gran Coupé ini padukan desain sporty dan kemewahan dalam bentuk yang paling menarik, sambil tawarkan kombinasi bahasa desain ekspresif terbaru dan material eksklusif. THE 8 Gran Coupé adalah coupé empat-pintu paling mewah dalam portofolio produk BMW,’ kata Yopy, Kamis (30/07/2020).

Dijelaskan Yopi kelebuha dari seri terbaru THE 8 Gran Coupé adalah sports car luar biasa, karena ini adalah satu-satunya kendaraan di segmennya yang dikembangkan langsung dari sports car dua pintu. Dengan hadirnya varian empat pintu BMW Seri 8 Coupé, BMW Group secara sistematis perluas portofolio BMW di kelas sports car mewah.

” Sports car ini dikembangkan bersama BMW 8 Series Coupé dan BMW M8 GTE – yang sangat terkenal di lintasan balap. Kendaraan yang luar biasa ini BMW Astra hadirkan pertama kali di Jawa Timur segera setelah peluncuran resminya di Jakarta sebagai bentuk rasa tanggung jawab kami kepada para pelanggan BMW di Jawa Timur, serta komitmen kami untuk selalu menemani pelanggan dalam urusan Beli, Service, dan Jual BMW,” ulasnya.

Peralatan eksklusif, inovasi terbaru, dan konektivitas soroti kemewahan modern sports car ini, lengkap dengan BMW M Technic Sport Package yang kini hadir kembali di all-new BMW 840i M Technic Gran Coupé. Sports car mewah ini akan hadir perdana di acara BMW Astra Luxury Week yang berlanggsung pada 30 Juli sampai dengan 8 Agustus 2020 di seluruh cabang BMW Astra. Kegiatan berlangsung dengan mematuhi protokol keselamatan COVID-19 yang ketat dan jumlah pengunjung dalam waktu yang sama sangat dibatasi untuk memenuhi syarat jaga jarak fisik.

Kedinamisan berkendara yang dihasilkan, ditambah jarak sumbu roda lebih panjang dan teknologi chassis model-spesifik, ciptakan kombinasi sempurna antara performa sporty dan kenyamanan berkendara. Dengan THE 8 Gran Coupé, pengguna dapat miliki sports car dengan tingkat kepraktisan sehari-hari serta kenyamanan untuk perjalanan jauh.

“Ini adalah sports car yang paling mencolok baik di jalan maupun di atas kertas. Mampu tingkatkan kemampuan pengemudi dan menjadikannya bak pembalap. THE 8 Gran Coupé ini adalah ikon sports car terbaik untuk brand BMW. Target pelanggan dari sports car mewah ini adalah pribadi dengan selera ekslusif tingkat tinggi, untuk itu BMW Indonesia tawarkan sebuah varian khusus. Diluncurkan dalam varian BMW 840i M Technic, sports car empat-pintu ini pasti akan menjadi sports car terdepan BMW dalam hal sportiness dan kemewahan modern,” tambah Yopy.

Desain eksterior: eksklusivitas sporty dan daya tarik individual.
Kombinasi garis-garis minimalis dan presisi, tonjolkan bahasa desain baru BMW dan berikan eksterior THE 8 Gran Coupé keseimbangan unik antara aura sporty dan elegan. Konsep coupé empat-pintu diterjemahkan menjadi bodi yang mewah dan progresif.

Selain proporsinya yang sangat berbeda secara signifikan, desain sisi dan ujung belakang All-new BMW 8 Series Gran Coupé juga membedakannya dari saudaranya, 8 Series Coupé. Karena bingkai kaca depan lebih tegak, maka garis atap juga hadir lebih tinggi, yang berarti ruang kepala tambahan di bagian depan dan belakang.

Garis atap menyatu ke bagian belakang dengan elegan, melalui transisi berbentuk sirip di sekitar pilar C yang membuat bentuk kendaraan semakin sporty. Sementara itu, kaca belakang juga mengikuti garis yang sedikit lebih curam untuk hasilkan ruang bagasi yang lebih besar.

Interior: Kedinamisan dan kemewahan dalam harmoni yang sempurna.

Desain khas all-new BMW 8 Series Gran Coupé juga diekspresikan dalam desain interiornya. Panjang ekstra dari jarak sumbu roda dan aperture pintu besar beri penumpang ruang kaki belakang lebih luas untuk sebuah sports car coupé BMW – dan penumpang juga bisa masuk dan keluar dengan lebih mudah.
Sports seat untuk semua penumpang.
Ambient light dipasang sebagai standar di all-new BMW 8 Series Gran Coupé. Selain itu panel instrumen dan pintu bagian dalam, sepenuhnya dibalut leather, kursi khas sports carhadir dalam balutan Leather ‘Merino’. Sports car ini hadir dengan trim interior ‘Carbon Fiber’ + BMW Individual Headliner Alcantara antrasit ditambah lagi dengan aplikasi Kaca ‘Crafted Clarity’ untuk elemen-elemen interior.

Varian baru THE 8 Coupé

Pada kesempatan yang sama dengan kehadiran lini “M Technic” pada THE 8 Gran Coupé, BMW Indonesia juga menghadirkan varian baru untuk THE 8 Coupé pada tahun 2020 ini. Pertama kali hadir dengan varian BMW M850i xDrive Coupé dengan mesin V8 4,4 liter, THE 8 Coupé mendapatkan sambutan luar biasa dari para pecinta sports-car di tanah air. Kini, melalui perlengkapan tambahan, menghadirkan sebuah Gentleman Racer’s dengan spesifikasi yang semakin mengikuti permintaan penggemar BMW di Indonesia.

The new BMW 840i Coupé M Technic memiliki seluruh spesifikasi teknis indentik dengan varian Gran Coupé seperti mesin 6-silinder 3,000cc dengan BMW TwinPower Turbo yang menghasilkan tenaga 340hp dan torsi hingga 500Nm, serta sistem keamanan dan driving assistant terbaru. Perbedaan paling mencolok varian ini ada pada penggunaan BMW Individual high-gloss Shadow Line dengan extended contents termaksud pada kidney grille di bagian depan. Penggunaan perlengkapan eksklusif dari M Carbon Package juga turut disematkan diseluruh bagian eksterior termarksud diantaranya M Carbon Roof. Untuk menekankan tampilan sporty yang lebih kuat the new BMW 840i Coupé M Technic juga dilengkapi dengan velg light-alloy 20″ BMW M Y-spoke 728 M bicolour dengan ban performance dalam finishing Jet Black untuk keseluruhan bagian velgnya dan ban performa tinggi dengan ukuran berbeda di depan dan belakang.

Ketersediaan dan Harga.
All-new BMW 840i Gran Coupé M Technic dan the new BMW 840i Coupé M Technic akan tersedia di Indonesia dalam jumlah yang sangat terbatas, dijual oleh Dealer Resmi BMW mulai 23 Juli 2020 dengan harga Rp 2.750.000.000,- dan Rp 2.818.000.000,- on-the-road Surabaya. Kendaraan ini termasuk BMW Service Inclusive, sebuah program yang membebaskan semua biaya perawatan kendaraan untuk pelanggan selama 5 tahun atau 60.000 km, mana saja yang lebih dulu, dan juga mencakup garansi 36 bulan tanpa keterbatasan jarak tempuh. (kj2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *