Penjualan Membaik, Crown Group Bidik Pasar Indonesia

oleh

Bagus Sukmana, GM Strategic & Corporate Communications Crown Group saat memaparkan kinerja penjualan kepada media di Surabaya, Rabu (17/01/2018)

 

 

SURABAYA, kilasjatim.com: Crown Group, perusahaan pengembang properti asal Sydney, Australia terus berinovasi dalam menjalankan bisnisnya. Bahkan nilai proyek yang sudah ditanamkan mencapai Rp 50 triliun tersebut mampu menunjukkan peningkatan dalam hal penjualannya.

GM Strategic & Corporate Communications Crown Group, Bagus Sukmana mengatakan, perseroannya bahkan mencatatkan rekor penjualan yang sangat baik.

“Untuk proyek Water Fall, bahkan terjual lebih dari 90 persen dalam 1 hari. Penyumbang terbesar dari penjualan properti Water Fall ini berasal dari Indonesia yang mencapai angka Rp  3 triliun,” kata Bagus kepada media di Surabaya, Rabu (17/1/2018).

Bagus menambahkan, pada satu jam pertama pembukaan penjualan, Crown Group berhasil mencatatkan penjualan senilai Rp 1,2 triliun.

“Yang menarik, dari total Rp 3 triliun itu, Rp 600 miliar di antaranya disumbang oleh negara Asia Tenggara, dan separuh dari Rp 600 miliar itu berasal dari Indonesia,” terangnya kemudian

Raja property di Sydney Australia yang dikomandani arek Suroboyo asli Iwan Sunito sebagai CEO, untuk tahun 2018 ini melirik pangsa pasar di Indonesia. Khususnya DKI Jakarta dan Surabaya.

Crown Group berencana melebarkan sayap untuk membuka proyek di Indonesia, seperti di Jakarta dan Surabaya.

Hanya saja, dimana lokasi akan dibangunnya proyek tersebut, Bagus enggan menyebutkan secara pasti.

“Tunggu saja, kami terbiasa untuk menyelesaikan ijin terlebih dahulu baru bicara yang lain,” kelitnya.

Namun jika ijin sudah dipegang, maka pembangunan akan dilakukan terutama di Jakarta terlebih dahulu kemudian di Surabaya.

” Untuk proyek di Indonesia jika positif di tahun 2019 akan dimulai pembangunannya, sebab saat ini masih dalam proses perijinan. Yang pasti yang pertama di Jakarta kemudian di Surabaya,” tegasnya. (kj2)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *