Pembukaan Gerai Urban Latte di Pakuwon Mall

oleh

Surabaya, kilasjatim.com: Luar biasa belum sampai satu tahun gerai atau outlet Urban Latte bertambah lagi dan saat sudah memiliki 8 outlet resmi membuka outlet (gerai) ke 8 yang berlokasi di Pakuwon Mall, Surabaya. Urban Latte adalah 2nd brand dari Excelso, brand coffee shop lokal terbesar di Indonesia.

Urban Latte merupakan kedai minuman kopi dengan konsep grab and go, dan 2nd brand dari Excelso yang merupakan brand coffee shop local terbesar di Indonesia.

Urban Latte hadir untuk membidik konsumen dari kalangan remaja atau milenial yang memiliki kesibukan aktifitas sehingga membutuhkan segala sesuatunya dengan praktis. Urban latte hadir dengan minuman berbasis kopi (Black, Latte dan Blended), serta minuman variasi lainnya seperti varian teh dan juga snack ringan yang cocok untuk melengkapi aktifitas remaja milenial saat ini dengan harga terjangkau.

Kepala Outlate Urban Latte Surabaya, Dedi Yuli Purwanto mengatakan Urban Latte Pakuwon Mall Surabaya adalah outlet ke 8 yang resmi dibuka pada hari ini 16 Agustus 2019 dan merupakan outlet ketiga di Surabaya dan juga berbagai promosi cashback hingga 48% dari partner seperti GOPAY, Cashbac, dan Bank Mandiri.

“Urban Latte hadir dengan minuman berbasis kopi (Black, Latte dan Blended), serta minuman variasi lainnya seperti varian tea dan juga snack ringan yang cocok untuk melengkapi aktivitas remaja milenial,” ujarnya.

Signature Drink Urban Latte yaitu Colorful Layered Latte, minuman latte dengan 3 layer warna seperti Matcha Jasmine dan Cloud 9 dengan dominan layer warna biru dan hijau.

Hingga saat ini  secara total Urban Latte sudah memiliki 7 outlet telah beroperasi di Jakarta, Surabaya, dan Makassar. 7 outlet tersebut adalah :Outlet Jakarta (Emporium Pluit Mall, Blok M Plaza, Trans Studio Mall Cibubur, Gandaria City) Outlet Surabaya (Tunjungan Plaza 1 & Klampis Jaya) serta Outlet Makassar (Mall Panakukkang). kj4

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *