Pekerja Keras Sebaiknya Mengkonsumsi Albusmin Ekstrak Ikan Gabus

oleh

 

General Manager PT. Prima Medika Laboratories, Daniel Thian, menjelaskan betapa pentingnya asupan nutrisi untuk kesehatan tubuh saat di Surabaya Selasa (7/8/2018) mengenalkan jamu Ambusmin yang terbuat dari ekstrak ikan gabus.

 

SURABAYA, kilasjatim.com: – Bagi pekerja keras ada kabar baik untuk tetap menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh, yakni dengan mengkonsumsi Albusmin dengan bahan ekstrak ikan gabus yang diproduksi PT. Prima Medika Laboratories. Amankah jika rutin mengkonsumsi? jawabnya jelas aman karena bahan dasar yang digunakan bukan terbuat dari bahan kimiawi.

General Manager PT. Prima Medika Laboratories, Daniel Thian, mengatakan, sering kali orang menganggap bahwa hidup sehat harus tercukupinya nutrisi saja. Padahal sebenarnya hidup sehat bukan hanya selalu berbicara tentang nutrisi, tetapi terpenuhi aktivitas dan nutrisinya. Karena yang paling diperlukan adalah aktivitas dan nutrisi yang terpenuhi, bukan tercukupi saja.

“Berbicara tentang aktivitas, persepsi masyarakat adalah dibutuhkannya upaya yang besar dalam memulai aktivitas sehat. Perlu membeli pakaian khusus, tempat khusus. dan perlu mengeluarkan uang tambahan juga. Padahal sebenarnya, aktivitas yang sehat bisa dilakukan dimana saja tanpa perlu menyiapkan waktu dan tempat khusus, contohnya saja parkir lebih jauh agar bisa berjalan lebih banyak,” kata Daniel di Surabaya Selasa (7/8/2018)

PT. Prima Medika Laboratories menghadirkan Albusmin yang berasal dari ekstrak ikan gabus yang mengandung 80,55% Protein dan 33,07% Albumin. Selain itu, Albusmin juga memiliki kandungan Omega 3. 6, 9, Kalsium, Fosfor, Asam Amino serta mineral penting Iainnya.

Albusmin termasuk sebagai produk jamu yang dapat dikonsumsi oleh remaja, dewasa hingga orang tua. Albusmin juga aman dikonsumsi setiap hari untuk membantu menjaga kesehatan dan membantu mempecepat proses pemulihan karena Albusmin bantu penuhi kesehatanmu.

“Albusmin produk jamu yang berasal dari ekstrak ikan gabus dan tumbuhan tanpa tambahan zat adiktif apapun,” jelas Daniel Thian.

Ditambahkan, jika aktivitas jasmani sudah optimal, maka nutrisi yang diperlukan tubuh juga harus terpenuhi. Bagaimana caranya? Tentu saja dengan memenuhi nutrisi harian yang diperlukan oleh tubuh. Yang selama ini kita tahu kan makronutrien yang merupakan zat gizi yang banyak menyumbangkan energi bagi tubuh, yaitu Karbohidrat, Protein dan Lemak.

Selain 3 komponen tersebut tubuh kita juga membutuhkan miktronutrien, salah satunya adalah Albumin. “Plasma protein di dalam darah yang berfungsi sebagai saran transportasi nutrisi ke seluruh tubuh dan penyeimbang cairan di da|am tubuh. Meskipun kecil komposisinya, peranannya sangat besar,” jelasnya.

Daniel menambahkan jangan khawatir akan sifat candu pada sebuah obat, karena, Albusmin tidak memberikan reaksi cepat dalam tubuh dan aman untuk dikonsumi remaja hingga orang tua.

Albusmin bisa dikonsumsi kapan saja yang diminum dengan air mineral, namun, jika Anda sedang mengonsumsi obat lain, sebaiknya Albusmin diminum satu jam sebelum minum obat lainnya. (kj5)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *