Peduli Lingkungan, WOM Finance Sumbang 1190 Drum Sampah di Usia ke 36

oleh
Surabaya, Kilasjatim:  Dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-36, PT Wahana Ottomitra Multiartha Tbk (“WOM Finance”) menyelenggarakan kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) bidang lingkungan hidup ke 119 sekolah di Indonesia. Tiap sekolah akan disumbang alat kebersihan yakni drum sampah sebanyak 10 buah, termasuk 4 titik di Surabaya ini. Sehingga seluruhnya berjumlah 1190 buah drum sampah.
“Kita di SD Islam Raden Paku yang merupakan salah satu dari 4 titik pelaksanaan CSR dalam rangka HUT ke-36 yang diberikan alat kebersihan yakni 10 buah drum sampah yang ditempatkan pada lima titik strategis di Sekolah dengan menggunakan rangka tanam agar pengunaannya lebih maksimal ,” kata Selamet Setiawan, Kepala Cabang WOM Finance Surabaya, Senin, (24/3/2018).
Selain itu, lanjutnya, rekan – rekan dari WOM Finance Surabaya juga berinteraksi beberapa kegiatan dengan kepala sekolah, guru dan adik – adik, dimana diakhiri dengan melepas balon ke udara.
Tujuan diselenggarakannya kegiatan ini adalah untuk meningkatkan kesadaran siswa-siswi tentang pentingnya kebersihan lingkungan bagi kesehatan. Disamping itu, melalui kegiataan ini WOM Finance berharap agar siswa-siswi lebih meningkatkan kepeduliannya untuk tetap menjaga kebersihan, baik lingkungan sekolah maupun di lingkungan tempat tinggalnya.
Selain di Surabaya, acara ini juga dilaksanakan secara serentak diseluruh kantor perusahaan sebanyak 119 kantor dengan total pemberian alat kebersihan sebanyak 1190 buah. Untuk mengabadikan momen tersebut, WOM Finance berhasil mendapatkan Rekor MURI dengan kategori “Perusahaan Pembiayaan Pertama yang Memberikan Alat Kebersihan Secara Serentak di 119 Kantor Jaringan Perusahaan Kepada 119 Sekolah dengan Jumlah Drum Sampah sebanyak 1.190.”
Zacharia Susantadiredja mewakili Manajemen mengatakan WOM Finance memiliki komitmen untuk terus menjalankan berbagai kegiatan tanggung jawab sosial perusahaan secara berkelanjutan dalam rilisnya. Perwujudan kegiatan tersebut tentunya perlu diselaraskan dengan kebutuhan masyarakat. “Dukungan dan kerjasama dengan berbagai pihak sangatlah diperlukan guna memastikan keberlanjutan dan keberhasilan program-program tanggung jawab sosial Perusahaan.”
Diusia yang ke 36 tahun ini, WOM Finance akan terus melaksanakan kegiatan serupa yang lebih bermanfaat baik untuk lingkungan maupun masyarakat yang tinggal di sekitar kantor perusahaan. WOM Finance juga berharap agar SD Negeri Sunter Agung 03 dapat menjadi sekolah percontohan untuk kebersihan lingkungannya. “Melalui acara ini harapannya WOM Finance dapat memberikan nilai tambah kepada sekolah dan menjalin hubungan silaturahmi yang baik sehingga apa yang dicita-ditakan WOM Finance cepat terealisasi.” Tutupnya. Kj3

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *