Patroli Besar Tiga Pilar, Danramil Rungkut : Kita Sita 7 Botol Miras Dari Warung Kelontong

oleh

Surabaya, kilasjatim.com: Guna menjaga ketertiban dan keamanan terutama peredaran minuman keras (miras) jelang pemilihan daerah (Pilkada) Jawa Timur 2018, Jajaran Koramil Rungkut, Surabaya menggelar patroli skala besar Tiga Pilar di wilayah Gununganyar, Sabtu malam (20/01/2018).

Komandan Koramil (Danramil) Rungkut Mayor Supriyo Wahono mengatakan bahwa dalam patroli rutin tiga pilar dengan kekuatan 48 personil, terdiri dari 30 personil Polsek Rungkut, 12 personil Satpol PP dan Linmas Kec Rungkut dan 6 personil Koramil Rungkut -Gununganyar.

“Ini partroli rutin tiga pilar di wilayah Rungkut. Dan malam ini, kita kerahkan skala besar yakni berkekuatan 48 personil,”kata Danramil Rungkut.

Dalam patroli yang menyasar di warung – warung kecil yang mengedarkan minuman keras (Miras), jajarannya berhasil menyita 7 botol Miras jenis Bir dan arak.

“Ada 3 botol miras jenis Bir Puti, 2 bir item dan 2 arak beras. Semua miras itu di sita dari warung kecil pinggir jalan Gununganyar, Rungkut,”ungkap Mayor Supriyo Wahono .

Selian itu, kata Danramil, patroli rutin tiga pilar ini, juga bertujuan menjaga ketertiban dan keamanan jelang Pilkada Jatim. Untuk itu, jajaranya menggelar patroli rutin tiga pilar hingga dinihari, yakni pukul 01.00 Wib.

“Ptroli rutin tiga pilar berakhir sampai jam 1 dinihari,”pungkas Danramil Rungkut itu. kj2

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *