Panasonic Pompa Air GP-129JPX Solusi Hemat Listrik

oleh

 

Panasonic launching Pompa Air GP-129JPX hemat energi dan ramah lingkungan di Surabaya, Rabu (21/03/2018)

SURABAYA, kilasjatim.com:
Panasonic kembali memberikan solusi bagi masyarakat untuk menjalani kehidupan yang lebih baik dengan menghadirkan pompa air hemat energi GA-126JAK.

Lewat produk barunya Pompa Air GP-129JPX yang hemat listrik, Panasonic ingin menunjukkan komitmennya dalam menyuguhkan produk yang berkualitas, aman digunakan, hemat energi serta bersahabat dengan lingkungan.

Mr. Seigo Saifu, President Director PT Panasonic Gobel lndonesia mengatakan, seiring dengan meningkatnya perekonomian di Surabaya khususnya dan Jatim umumnya, meningkat pula
Tarif listrik.

“Panasonic hadir dengan Pompa air GP-129JPX yang hemat energi dan mampu menjawab kekhawatiran masyarakat akan meningkatnya tarif dasar Iistrik karena mampu menghemat konsumsi daya Iistrik hingga 10%. Mesin pompa air ini bisa digunakan untuk rumah tangga dengan daya listrik 900 KVA,” katanya disela acara Pompa Air Media Gathering Rabu (21/3) di Surabaya.

Dwi Hariyanto, Kepala Cabang Surabaya PT Panasonic Gobei Indonesia mengungkapkan, “Panasonic selalu berupaya memberikan produk terbaik dan hemat energi yang mampu memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia, terutama Surabaya daiam bidang Pompa air.

Pompa air GP-129JPX Panasonic memiliki berbagai keungguian, diantaranya: memiliki kapasitas debit air yang besar, menghasiikan air yang iebih iemih dan tidak berkarat, serta hemat penggunaan listrik. Selain itu Pompa air Panasonic GP-129JPX iuga disertai dengan kualitas dan teknoiogi Jepang. Penggunaan Pompa air Panasonic GP-129JPX ini, mampu menghemat biaya Iistrik sekitar Rp 228.000 dalam satu tahun.

 

 

” Panasonic selalu berupaya mengajak masyarakat indonesia, terutama Surabaya untuk meniaiani kehidupannya dengan Iebih baik, sesuai dengan slogan perusahaan “A Better Life A Better World”.

Dengan pengalaman Iebih dari 30 tahun di bidang Pompa air, Panasonic mencoba untuk selalu menghadirkan berbagai jenis Pompa air hemat energj yang berkualiias handai dan tahan lama,” jelasnya didampingi Rawenda, Product Marketing Water Pump PT Panasonic Gobel Indonesia. (kj5)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *