Optimis Penjualan All New Hyundai Santa Fe Bisa Capai 120 Unit

oleh

SURABAYA, kilasjatim.com: PT Hyundai Mobil Indonesia menyapa pasar otomotif dengan meluncurkan All New Hyundai Santa Fe generasi ke empat dan New Hyundai H-1 2018. Peluncurannya dilakukan saat even Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) Agustus 2018 lalu di Jakarta.

Kini warga Surabaya juga mendapat kesempatan untuk bisa melihat dari dekat bertempat di ruang pamer Automotive PTC Surabaya (Pakuwon Trade Center Promo 4 AB & 5 AB LT. UG)

Ludin Winata, Regional General Manager PT Hyundai Mobil Indonesia mengatakan, Hyundai Santa Fe generasi ke-4 ini terlihat makin modern dan dinamis. Penampilan All New Hyundai Santa Feterlihat berbeda.Terlihat dari desain twin headlight yang tajam meruncing, disertai dengan gril depan khas signature Hyundai, yaitu cascading grille.

” Hyundai All New Santa Fe generasi ke 4 ini terbaru dan totaly change sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan Hyundai dan sebagai komitmen kami untuk menghadirkan mobil-mobil Hyundai dengan desain dan kualitas global,” ujar Ludin disela pameran, Kamis (13/9/2018).

Sementara itu disinggung target penjualan untuk pasar di Surabaya khususnya dan Jawa Timur pada umumnya, Sutanto Adi Yongky, Direktur PT Super Sukses Sejahtera mematok angka sebesar 120 unit sampai dengan akhir tahun 2018 atau sebanyak 10 unit per bulannya.

“Kami optimis angka sebesar itu akan tercapai mengingat untuk pasar di Jakarta sejak diluncurkan hingga saat ini permintaan terus masuk beberapa yang inden. Kami berharap bisa.menular untuk Jawa Timur,” urai Yongky.

Hyundai Santa Fe generasi ke-4 yang baru diluncurkan ini terlihat makin modern dan dinamis. Hadir dalam 2 varian, yaitu GLS dan XG untuk varian teratas

Untuk power train dari All New HyundaiSanta Fe tersedia 2 pilihan mesin. Yaitu bensin 2.4 MPi D-CVVT dengan transmisi automatic shiftronic-6 speed, dan diesel R2.2 CRDi EVGTurbo denga kon transmisi automatic shiftronic-8 speed.

Sedangkan New Hyundai H-1 2018, mengusung sejumlah pembaruan dari model sebelumnya dari berbagai sisi. Dari sisi powertrain, tersedia mesin Gasoline 2.4 MPi dan mesin Diesel 2.5 CRDi e-VGT yang dilengkapi dengan transmisi otomatis.

New H-1 2018 tersedia dalam varian Elegance dengan kapasitas 11 penumpang; varian XG dengan kapasitas 8 penumpang; dan varian Royale dengan kapasitas 7 penumpang.   Untuk sisi eksterior, New H-1 2018 membawa pembaruan dari mulai bagin depan, meliputi:   – New chrome-coated radiator grille dengan desain horizontal. – New front bumper. – New foglamp dengan LED daytime running light. – New projection head lamp dengan LED type. – New design electric outside folding mirror dengan LED side repeater. – New design alloy wheel dengan ukuran ban 235/60/R17.

Untuk pilihan warna, New H-1 2018 tersedia atas empat pilihan warna, meliputi tan brown, silver metallic, timeless black, dan artic white.(kj2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *