Ngintip Harga All New Honda PCX 2018 Untuk Jawa Timur? Ini Dia

oleh

 

Dendy Sean, Direktur PT MPM (kiri)  dan Suwito, Presiden Direktur PT MPM ( kanan) saat launching dan merilis resmi harga All New Honda PCX 2018 Di Surabaya, Senin (12/02/2018)

 

 

SURABAYA, kilasjatim.com: PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM), main dealer motor Honda untuk wilayah Jawa Timur dan Nusa Tenggara Timur (NTT),
secara resmi memasarkan skutik premium All New Honda PCX 2018. Penasaran dengan harganya? yang pasti produk baru high class ini masih terjangkau.

Untuk Honda PCX 2018 di Jawa Timur, sebagaimana disampaikan Dendy Sean, Direktur PT MPM, harganya
tidak beda jauh dari harga OTR Jakarta alias harga resmi dari Honda AHM.

Untik harga di Jawa Timur on the road (OTR) Honda PCX Tipe Combi Brake System (CBS) Rp27,820.000.
Harga Honda PCX Tipe ABS Rp Rp30.820.000,

“Harga tersebut berlaku disemua kota di Jawa Timur seperti di Surabaya, Sidoarjo, Ponorgo, Kediri, Tulungagung, Madiun, Mojokerto, Nganjuk, Blitar, Bojonegoro dan kota lainnya,” kata Dendy Sean saat launching Honda PCX di Surabaya, Senin (12/02/2018).

Pada kesempatan yang sama, Suwito, Presiden Direktur PT MPM menambahkan, seiring dengan diluncurkannya skutik premium ini, pihaknya berharap bisa mendongkrak penjualan.Targetnya khusus untuk All New Honda PCX e sebesar 2000 hingga 2.500 unit per bulan.

” Kami berkeyakinan motor skutik dengan kapasitas 150 CC bisa mencapai target sesuai yg kita harapkan. Mengingat untuk matik penjualannya masih teratas dan makin banyak peminatnya. Bahkan untuk AT high ada kecenderungan mengalami kenaikan market share tiap tahun. Ini terjadi karena masyarakat kini lebih menyukai motor dengan tingkat kenyamanan yang bagus, dan performa yang keren,” jelas Suwito.

Untuk kelas AT high Honda,, rata-rata dalam satu tahun mampu menjual sekitar 270.000 unit. Dari jumlah tersebut disumbang oleh Honda serie Vario 125cc dan Honda Vario 150cc. Kontribusi rata-rata untuk penjualan motor AT high Honda sekitar 22.500 unit.

“Saat ini sudah sekitar 2.000 unit (All New Honda PCX) yang sudah inden,” imbuhnya

All New Honda PCX 2018, menawarkan empat pilihan warna All New Honda PCX. Yakni glamour gold, wonderful white, brilliant black, dan majestic matte red. Dari empat warna tersebut, ternyata yang menjadi favorit konsumen adalah warna wonderful white.

Motor skutik premium ini diproduksi AHM Sunter dengan mengusung mesin generasi terbaru 150cc, eSP, serta memiliki konsumsi bahan bakar 45 km per liter berdasarkan metode pengetesan ECE R40 standar Euro 3 dengan mengaktifkan fitur Idling Stop System (ISS).
Skutik ini memiliki tampilan baru yang semakin mewah. Seperti penyematan bodi samping berkontur baru, serta penyematan desain baru pada lampu depan dan belakang yang meningkatkan tampilan mewah dari desain styling sophisticated and luxurious.

Matic ini menggunakan mesin unggulan PGM-FI, berpendingin cairan dengan Enhanced Smart Power (eSP) berkapasitas 150cc yang meminimalisir gesekan dan transmisi yang menghadirkan performa mesin terbaik.

Skutik premium All New Honda PCX berdesain desain sophisticateddan luxurious ini memiliki dimensi panjang 1.923 mm, lebar 745 mm, tinggi 1.107 mm, dengan tinggi tempat duduk 764 mm. Motor ini memiliki kapasitas tangki bahan bakar besar yaitu 8 liter dan kapasitas minyak pelumas 0,8 liter.

All New Honda PCX hadir dengan lampu LED Headlight dengan sistem pencahayaan yang lebih terang. Ada pula Smart Key System yang memungkinkan menghidupkan mesin dan mengunci stang tanpa memerlukan kunci mekanis melainkan dengan remote. Di sektor keamanan, skutik premium ini terintegrasi dengan Immobilizer, sistem keamanan Anti Theft Alarm, dan Answer Back System untuk mempermudah mencari posisi motor di lokasi parkir.

Pada panel indikator matic ini full digital dengan tampilan yang canggih dan memuat informasi lengkap meliputi Smart Key Indicator, Idling Stop indicator, Trip meter, Fuel Consumption indicator, jam digital, dan ABS indicator.

Khusus di tipe ABS, All New Honda PCX memiliki sistem pengereman canggih yang meningkatkan kestabilan dan keselamatan dalam pengereman, terutama saat pengereman mendadak. Honda PCX 2018 juga dilengkapi dengan fitur praktis berupa tombol pembuka jok dan tangki yang terintegrasi dengan kunci kontak. (kj2)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *