New Pajero Sport Ditarget Terjual 250-300 Unit Per Bulan di Jatim

oleh

 

KILASJATIM.COM, SURABAYA – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) sebagai distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi di Indonesia mengenalkan Mitsubishi New Pajero Sport untuk pasar Indonesia, mulai Selasa (16/2/2021). SelanjutnyaKamis (18/2/2021) seri terbaru ini dikenalkan di pasar Jawa Timur (Jatim).

“Pasar Jatim secara keseluruhan untuk seri Pajero ini sama dengan market share nasional. Dan sejak sebelum diluncurkan pada Selasa lalu, pasar Jatim sudah memberikan respon yang positif terkait kehadiran New Pajero Sport ini,” kata Wandy Koerniady, Direktur PT Srikandi Diamond Indah Motors, salah satu perusahaan dealer Mitsubishi di Jatim.

Market share atau pangsa pasar Mitsubishi Pajero Sport secara nasional mencapai 33,6 persen dari pangsa pasar segmen Medium SUV. Angka inilah yang mengikuti untuk di Jatim.

Sementara itu terkait permintaan, Wandy mengatakan, sejak informasi New Pajero Sport akan hadir di bulan Februari, pihaknya sudah mendapatkan konsumen yang inden unit.

“Respon sangat bagus dan sudah ada yang inden. Tapi kami bersama MMKSI baru bisa realisasi unit di bulan Maret,” tambahnya.
Dengan adanya pangsa pasar tersebut dan respon positif konsumen, Wandy mengharapkan penjualan New Pajero Sport bisa mencapai 250-300 unit per bulan di pasar keseluruhan Jatim.

Untuk pemasarannya ditengah pandemi, Wandy maupun MMKSI, mengakui konsumen masih banyak yang melakukan kunjungan ke dealer. Meski layanan penjualan secara online juga telah disediakan.

Karena itu pihaknya tetap mengedepankan protokol kesehatan yang ketat baik untuk konsumen maupun para karyawan dan karyawati yang berada di dealer maupun yang melakukan penjualan di lapangan.
Sementara itu, dalam virtual press conferance, Naoya Nakamura President Director PT MMKSI, mengatakan New Pajero Sport ini merupakan penyegaran dari model Pajero Sport sebelumnya.

“Sejak diperkenalkan kepada masyarakat Indonesia pada tahun 2009 Mitsubishi Pajero Sport telah mendapatkan perhatian, penerimaan positif serta pengakuan dari konsumen, media dan institusi nasional. Hal ini dibuktikan dengan total populasi Pajero Sport di Indonesia yang saat ini telah mencapai 164.773 unit,” ungkap Naoya.
New Pajero Sport hadir dengan penyegaran desain pada sisi eksterior dengan bahasa desain “Dynamic Shield” khas Mitsubishi Motors telah mendapatkan penyegaran dan memberikan tampilan depan yang tegas, percaya diri dan memberikan visibilitas baik.
Sisi interior New Pajero Sport menawarkan kemewahan dan kenyamanan kabin dengan kualitas tinggi, dengan sorotan pembaruan pada: New Head Unit 8” dengan Smartphone-Link Display Audio (SDA), New LCD Meter Cluster 8”, Multi Around View Monitor, New Design Dual Zone Climate Control AC, New Auto Dimming Rear-view Mirror, New Hand Free Steering Switch, New Floor Console, dan New AC Power Outlet.

New Pajero Sport dibekali mesin disel 4N15 2.4L VGT-Intercooler,yang menghasilkan output maksimum. Ditunjang oleh transmisi otomatis 8 kecepatan dengan sport sequential, Ground Clearance 218 mm, dan radius putar minimum 5,6 meter. Dilengkapi fitur keselamatan yang unggul di kelasnya dan fitur keamanan lainnya.

Mitsubishi New Pajero Sport hadir dalam enam tipe dan 5 pilihan warna yakni Graphite Gray, Deep Bronze, Quartz White Pearl, Sterling Silver dan Jet Black Mica.

Untuk harga di pasar Jatim, dari seri terendah dimulai dari Rp 510 juta hingga seri tertinggi Rp 739,4 juta. Yaitu mulai seri Exceed 4×2 MT, seri
Exceed 4×2 AT, seri GLX 4×4 MT, seri Dakar 4×2 AT, seri Dakar Ultimate 4×2 AT, dan seri Dakar Ultimate 4x. kj3

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *