MPM Pertahankan Juara Umum Astra Honda Safety Riding Instructor Competition 2018

oleh

 

SURABAYA kilasjatim.com: – PT Mitra Pinasthika Mulia ( MPM) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim dan NTT kembali mencatatkan prestasi menjadi juara umum pada Astra Honda Safety Riding Instructor Competition ( AHSRIC) 2018 di Riau pada tanggal 17 – 19 Juli 2018.

Dari 8 kategori yang dilombakan MPM berhasil memenangkan 6 kategori antara lain Juara 1 kategori Big Bike, Juara 1 dan 2 kategori Group Main Dealer(double podium), Juara 1 dan 2 kategori  Community Advisor kelas Sport (double podium), Juara 2 kategori Dealer Advisor, Juara 3 kategori Instructor kelas Matic, dan juara 2 kategori Safety riding Course Group.

Marcomm & development Div head MPM Suhari mengatakan, Kompetisi AHSRIC tahun ini merupakan lanjutan dari evaluasi hasil peserta tahun sebelumnya, sehingga persiapan tahun ini difokuskan dari evaluasi tersebut sehingga target double podium tercapai.

“Sangat bangga dan bersyukur MPM menjadi juara umum serta berhasil mempertahankan pencapaian golden tikcket ke jepang 3 kali berturut turut. Pencapaian ini juga akan menjadi cambuk
untuk instruktur SR di jatim agar menjadi yang terdepan dalam edukasi keselamatan berkendara di Jatim dan NTT khususnya,” kata Suhari

Selain itu juga instruktur MPM juga akan kembali dikirim ke Jepang untuk mengikuti 19th Safety Japan Instructor Competition.

Pada AHSRIC ke 12 ini MPM mengirimkan 16 perwakilan yang ikut berlomba dengan 172 perwakilan instruktur safety riding dan advisor serta perwakilan komunitas seluruh indonesia. Ajang AHSRIC ini merupakan komitmen AHM dalam mengkampanyekan keselamatan berkendara di jalan raya.

Penerima golden tiket ke jepang Fendrik Alam mengatakan, sangat bangga berhasil mendapatkan juara di kategori Big Bike yang pertama kali dan mewakili Indonesia ke Safety Japan instruktur  Competition ke dua kalinya.

“Saya berterima kasih kepada MPM atas kesempatan yang diberikan sehingga saya dapat kembali mengikuti kompetisi safety riding di Jepang , dan akan giat berlatih karena pada tahun ini akan mewakili indonesia pada kategori Big bike,“ papar Fendrik. (kj3)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *