MPM Beri Pelatihan Konsumen Millenial Honda Taat Berkendara di Jalan Raya

oleh

SIDOARJO, kilasjatim.com:- Dalam peringatan Hari Pelanggan Nasional 4 September, PT. Mitra Pinasthika Mulia ( MPM) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim dan NTT memberikan pelatihan safety riding kepada konsumen Millenial Honda, Sabtu (7/9).

Sebanyak 75 peserta mengikuti pelatihan yang diadakan di MPM Safety Riding Course – Sedati. Dengan tema Satu hati Melayani Pelanggan #Cari_Aman di Jalan, pelatihan bertujuan mengajak konsumen millenial lebih peduli akan keselamatan berkendara.

“Kami memberikan edukasi kepada konsumen millenial karena generasi millenial itu adalah generasi muda yang masih panjang perjalanannya untuk menggapai cita – citanya. Harapannya generasi millenial ini akan menjadi pelopor keselamatan di Jalan dan akan membagikan ilmu yang di dapatkan kepada keluarga dan lingkungannya,” kata M. Bondan Priyoadi, Division Head MPM.

Edukasi safety riding ini merupakan program MPM untuk mengkampanyekan tentang keselamatan berkendara. Tujuannya, memberikan pelatihan Safety Riding adalah sebagai bentuk kepedulian MPM kepada para konsumen.

Materi pelatihan yang disampaikan antara lain mengenai perlengkapan berkendara dan tekhnik berkendara seperti tekhnik pengereman , keseimbangan dan bermanufer. (kj2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *