MPM Ajak Belajar Safety Riding #DiRumahAja, Banyak Hadiahnya.

oleh

 

KILASJATIM.COM, Surabaya – PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM) distributor sepeda motor dan suku cadang Honda wilayah Jatim dan NTT  memiliki program baru yang membuat para pengendara, bikers atau masyarakat bisa belajar safety riding #DiRumahAja.
Bertajuk program Kopling (Kumpul Ngobrol Lingkup Safety Riding) #Dirumahsaja #BersamaHonda .

Instruktur Safety Riding MPM, Ahmad Hilmy menjelaskan, pada program ini kopling dilaksanakan di IG @mpmhondajatim secara live bisa diikuti mulai pukul 15.00 WIB hingga 16.00 WIB. materi mengenai Cari_Aman berkendara dijalan.

“Materi yang akan kami sampaikan antara lain tips berkendara aman dalam berbagai kondisi jalan dan juga seputar helm. Selain mendapatkan materi, para audiance juga bisa langsung bertanya kepada instruktur.,” kata Hilmy, Minggu (12/04/2020)

Ditambahkan,minat dan keingintahuan audiance sangat tinggi sebelum dan pada waktu program talk show berjalan dengan aktif bertanya mengenai materi yang disampaikan.

“Ini membuktikan bahwa masyarakat peduli akan keselamatan berkendara” jelasnya.

Dalam program Kopling ini MPM juga menyediakan banyak hadiah untuk para audience. Bagi yang beruntung disiapkan hadiah helm dan jaket.

Selain safety riding, di program Kopling juga disampaikan program-program penjualan dan Info seputar produk Honda dan teknologinya.Bersama Kopling belajar safety riding #dirumahsaja #bersamaHonda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *