Mitsubishi Gelar LCV Party Dengan Beri Promo Dan Bonus Menarik

oleh

Surabaya, kilasjatim.com: Dealer Mitsubishi, Srikandi Diamond Indah Motors, sebagai jaringan diler Mitsubishi, dalam hal ini PT. MMKSI menggelar even dengan tema Gebyar Wirausaha Mitsubishi di ballroom Hotel Grand Dafam Jl. Kayuun, Surabaya (20/8/2019) tadi malam.

Kegiatan ini sebagai bentuk apresiasi ke para pebisnis, konsumen yang loyal, prospek pengguna Mitsubishi level LCV, seperti Triton GLX 4 x 2 dan Colt L300 power steering.

Acara ini dihadiri langsung oleh Juanda Kurniawan Branch Manager PT Srikandi Diamond Indah Motors, Pecindilan, Surabaya,  Section Head of Sales & Dealer Management Region 2 East Java & NTB, Abdi Ghaffar dan Head of Sales & Dealer Management Region 2 Department PT MMKSI, Dessu Herdiyanto

Head of Sales & Dealer Management Region 2 Department PT MMKSI, Dessu Herdiyanto mengatakan, persaingan industri otomotif, utamanya di segmen Light Commercial Vehicle (LCV) atau kendaraan niaga ringan sangat ketat. Sehingga, dibutuhkan program customer gathering ini yang mampu menjaga konsumen agar tetap loyal menggunakan Mitsubishi.

Ditambahkan pula oleh Head of Jatim Bali NTB Section Region 2 Dept PT MMKSI, Abdi Ghaffar, Di Jatim, pangsa pasar (market share) kami diangka 80 persen dan akan kami terus menjaga pangsa pasar tersebut dan bahkan meningkatkannya, meski persaingan ketat, di Jatim pihaknya optimistis pasar LCV di Jatim, utamanya Mitsubishi akan tumbuh hingga 10 persen. Sejauh ini, untuk pasar LCV, MMKSI hanya mengandalkan Mitsubishi L300 setelah Colt T120SS dihentikan produksinya.

Branch Manager PT Srikandi Diamond Indah Motors, Pecindilan, Surabaya, Juanda Kurniawan mengatakan akan acara ini di gelar sebagai bentuk apresiasi Mitsubishi Motors kepada para konsumen loyal dan prospek, pada segmen exmud, pebisnis atau wiraniaga, yang identik dengan kebutuhan kendaraan niaga ringan yang tangguh, hemat BBM dengan layanan after sales terjamin.

Dalam gelaran acara Gebyar Wirausaha Mitsubishi ini menghadirkan banyak promo menarik diantaranya memberikan DP ringan dan bunga ringan serta kalo pembelian L 300 cash atau tunai mendapat cash back Rp 5 juta dan hadiah langsung TV 24 inchi.

Sebagai perbandingan untuk harga Isuzu Traga sudah di atas Rp200 juta. Sementara Mitsubishi L300 dihargai Rp170-an juta. Secara spesifikasi, Isuzu Traga Pick Up, memiliki mesin 2.499 cc. Sementara Mitsubishi L300 Pickup Standard memiliki mesin berkapasitas 2.477 cc. kj1

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *