Meski Jaringan Internet Buruk, Aplikasi ini Tetap Bisa Digunakan

oleh

Jakarta,kilasjatim.com: Terlalu lelah menyetir dalam perjalanan dapat meningkatkan potensi kecelakaan di jalan. Setelah mencicipi kuliner khas dan mengunjungi objek wisata, tidak ada salahnya jika Anda bermalam di kota dimana Anda singgah sembari melepas lelah.

Berkat kehadiran teknologi, kini Anda hanya membutuhkan smartphone untuk memesan akomodasi terdekat dengan kualitas yang baik dan harga yang nyaman di kantong.

Dari sekian banyak, dipastikan beberapa titik memiliki jaringan internet yang kurang bagus. Meski demikian, aplikasi ini bisa membantu pemudik di saat jaringan internet buruk.

“Para pemudik tidak perlu khawatir akan jaringan internet yang kurang bagus selama mudik, dengan aplikasi OYO Lite, pengguna Android tetap dapat mencari akomodasi yang layak meskipun kondisi jaringan internet kurang baik sepanjang perjalanan,” kata Region Head Java OYO Indonesia, Bayu Seto.

Hanya dengan tiga sentuhan jari, lanjut dia, akan menemukan berbagai akomodasi yang terjangkau dan unik untuk sepanjang jalur Trans-Jawa.

Hanya dengan tiga sentuhan jari, lanjut dia, akan menemukan berbagai akomodasi yang terjangkau dan unik untuk sepanjang jalur Trans-Jawa. “OYO sebagai jaringan hotel melihat arus balik setelah mudik sebagai kesempatan untuk memberikan kenyamanan bagi para pemudik untuk menemukan berbagai pilihan akomodasi,”.

Sepanjang jalur Trans-Jawa, kami memiliki 195 properti mitra OYO yang tersebar di kota-kota utama sepanjang jalur mudik Trans-Jawa seperti Cirebon, Semarang, Solo, Yogyakarta dan Surabaya.

“Hingga kota-kota di sepanjang pesisir timur seperti OYO 599 Bandung Permai di Jember, OYO 289 Dalwa Syariah di Pasuruan, dan OYO 587 Sinar Harapan di Probolinggo. Sehingga, para pemudik tidak perlu khawatir mencari tempat menginap yang layak,” pungkasnya. kj1

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *