Masuki Era New Normal, Auto2000 Beri Kemudahan AutoFamily Untuk Servis Berkala

oleh

Bayu Kharisma, Sales Supervisor Auto2000 Kertajaya dalam virtual gathering yang diadakan Auto2000 Kertajaya Sabtu (20/6/2020)

KILASJATIM.COM, Surabaya –
Adapatasi Kebiasaan Baru (AKB) atau New Normal akan segera dijalankan menyusul dilonggarkannya aturan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB).

Auto2000 sebagai dealer Toyota terbesar di Indonesia ingin memberikan kemudahan dan kenyamanan untuk AutoFamily yang ingin melakukan servis berkala di masa transisi atau New Normal dengan menyajikan program promo yang diberi nama “KEMBALI KE AUTO2000”.Program ini memberikan kemudahan dan kenyamanan untuk AutoFamily yang ingin melakukan servis berkala .

Bayu Kharisma, Sales Supervisor Auto2000 Kertajaya mengatakan aturan PSBB yang lalu membuat mobil Toyota milik AutoFamily hanya diam #DiRumahAja.

Seiring dengan dilonggarkannya PSBB danemuju era new normal,  maka.dibutuhkan servis berkala untuk memastikan kondisi kendaraan kembali optimal.

“Program ini ada 2 paket promo yaitu diskon 20% jasa dan 10% untuk komponen yang diganti. Hal ini memberikan keringanan biaya perawatan yang bermanfaat dalam situasi sekarang ini.Benefit dari promo ini bisa didapatkan dengan melakukan booking service diAuto2000 Digiroom dan memasukkan kode promo JASA20PART10. Booking service membuat AutoFamily tidak perlu repot dengan antrian di bengkel Auto2000,karena bisa menentukan sendiri waktu kunjungan. Akses melalui Auto2000 Digiroom memastikan proses booking berlangsung dengan mudah dan nyaman hanya dengan klik di layar ponsel,” ujar Bayu dalam virtual gathering yang diadakan Auto2000 Kertajaya Sabtu (20/6/2020)

Ditambahkan, promo diskon 20% jasa dan 10% part juga berlaku bagi pemesanan layanan THS-Auto2000 Home Service untuk servis berkala kunjungan ke rumah, sehingga AutoFamily tetap bisa beraktivitas di rumah atau di kantor bagi yang Work From Office (WFO).

“Promo Free Cabin Treatment bisa dimanfaatkan ketika servis berkala di bengkel Auto2000. Promo ini hanya berlaku untuk booking service lewat Auto2000 Digiroom dengan memasukkan kode promo FREECABIN. Promo Free Cabin Treatment tidak bisa digabungkan dengan promo lain dan tidak berlaku untuk layanan THS-Auto2000 Home Service,” jelasnya seraya menambahkan,

kabin bersih dan sehat sangat penting.Kabin yang terjaga kebersihannya membuat bakteri dan virus penyebab penyakit tidak bisa tumbuh dan berkembang. Dengan begitu, AutoFamily bisa merasa lebih tenang dan nyaman ketika berkendara bersama keluarga,” imbuhnya.

Auto2000 tidak membatasi model dan tahun buatan kendaraan penumpang yang boleh menggunakan promo KEMBALI KE AUTO2000. Mobil yang dibeli dari dealer lain juga bisa memanfaatkan promo ini.

“Auto2000 ingin memberikan kemudahan dan kenyamanan pada AutoFamily yang ingin memastikan mobilnya kembali optimal saat new normal,” tutup Bayu. (kj2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *