Manulife Resmikan Kantor Pemasaran Mandiri Infinite Dream di Surabaya

oleh
Pemotongan pita peresmian Kantor Pemasaran Mandiri Infinite Dream di Surabaya.

KILASJATIM.COM, Surabaya – Manulife Indonesia resmikan kantor pemasaran Infinite Dream di Surabaya. Kantor pemasaran ini merupakan kantor ke-26 dari seluruh kantor Manulife di Indonesia. Bernuansakan modern dan kontemporer, kantor pemasaran mandiri Infinite Dream ditujukan bagi para agen di Surabaya dan sekitarnya guna mendapatkan sejumlah pelatihan yang rutin diadakan setiap minggu, refreshment, dan motivasi sehingga fokus membantu nasabah akan kebutuhan finansialnya.

Terkait dengan peresmian kantor pemasaran mandiri ini, Jeffrey Kie selaku Chief Agency Officer Manulife Indonesia menjelaskan, kami menyadari bahwa agen membutuhkan sarana. “Sehingga semakin profesionai dalam melakukan pekerjaannya. Dengan adanya kantor pemasaran mandiri ini, kami menyiapkan mereka |ebih baik Iagi sehingga dapat melayani nasabah dengan maksimal,” kata Jeffrey.

Briefing sebelum peresmian.

Selain memberikan pelatihan kepada agen-agen aga? menjadi tenaga profesional dan berkualitas serta melengkapi mereka dengan inovasi layanan apIikasi digital ePOS dan MiLearn, kantor pemasaran mandiri akan membantu perusahaan daiam membuka kesempatan bagi berbagai kalangan termasuk para milenial untuk menjajaki profesi mulia sebagai tenaga pemasar profesional yang tidak hanya mendapatkan penghasilan namun juga membantu orang Iain akan perlindungan masa depannya.

Kantor pemasaran Mandiri Infinite Dream juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas guna mendukung kinerja para agen. Fasilitas tersebut antara Iain, ruang VIP untuk nasabah, serta entertainment lounge agar para milenial bekerja dengan suasanya yang menyenangkan.

BACA JUGA: Standard Chartered Garap Pasar Surabaya Bidik Investasi Pasar Kelas Menengah

Hingga saat ini, telah terdapat sekitar lebih dari 40 agen dari kalangan milenial yang tergabung pada tim kantor pemasaran mandiri Infinite Dream dan siap membantu nasabah Manulife di wilayah Surabaya dan sekitarnya. Jumlah ini diyakini akan terus bertambah seiring dengan tujuan yang akan dicapai oleh perusahaan.

Menuju tahun ke-35 beroperasi di Indonesia, Manulife semakin memperkokoh komitmennya untuk melindungi lebih banyak Iagi keluarga Indonesia. (kj1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *