Mantab, Porprov VII 2021 Dipastikan Digelar di Lumajang, Situbondo, Bondowoso dan Jember

oleh

Surabaya, kilasjatim.com:  Kepastian Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jawa Timur (Jatim) VII digelar dimana, terjawab sudah. KONI Jatim tidak perlu berlama-lama mencari daerah mana yang akan ditunjuk menjadi tuan rumah Porprov Jatim tahun 2021, setelah gelaran Porprov VI 2019 berakhir nanti di Gresik, Lamongan, Bojonegoro dan Tuban.

Jawaban itu terkuak setelah Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa mengumumkan lokasi Porprov VII 2021 pada acara penyerahan obor api Porprov VI di Gedung Negara Grahadi, Kamis (4/7/2019).

Di hadapan insan olahraga, Khofifah memastikan porprov VII diselenggarakan di Lumajang, Situbondo, Bondowoso dan Jember.

“Sudah saya teken Surat Keputusan (SK) nya. Porprov tetap dilaksanakan dua tahun sekali. Tahun 2021, porprov digelar di Lumajang, Situbondo, Bondowoso dan Jember,” tegasnya.

Dijelaskan, Porprov tetap digelar dua tahun sekali. Setelah Porprov VI digelar di Gresik, Lamongan, Bojonegoro dan Tuban, porprov tahun 2021 akan digelar di Lumajang, Situbondo, Bondowoso dan Jember. Namun, dia tidak menjelaskan pertimbangan penunjukan empat daerah tersebut menjadi tuan rumah porprov VII.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *