Gathering Fuso, Produk Andalan Bisnis Melesat

oleh

Ki-ka: Branch Manager PT Srikandi Diamond Indah Motors, Pecindilan, Surabaya, Juanda Kurniawan, Sales Promotion Section Promotion Department Sales and Marketing Division PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) Adhitya Surya, Area Koordinator Jatim, Bali dan Area Koordinator Jatim, Bali dan Nusa Tenggara Barat PT KTB, Affan Fauzi sedang berbincang di sela acara Gathering Fuso di Hotel Mercure, Surabaya

 

Surabaya, kilasjatim.com: PT Srikandi Diamond Indah Motors, Pecindilan, Surabaya,  selaku dealer resmi Mitsubishi Truk dan Fuso, adakan gathering bersama pelanggan setianya di Hotel Mercure Surabayan, Jumat (13/9). Dengan mengusung tema produk andalan bisnis melesat, acara tampak hangat dan meriah dengan aneka tawaran menarik dan doorprize.

Area Koordinator Jatim, Bali dan Nusa Tenggara Barat PT KTB, Affan Fauzi mengatakan, selama semester I 2019, penjualan kendaraan niaga, terutama Fuso mengalami penurunan, ini akibat momentum politik Pilpres dan Pilkada serentak, sehingga banyak konsumen yang menahan diri untuk membeli kendaraan niaga.

PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) menargetkan penjualan Mitsubishi Fuso di Jawa Timur (Jatim) tahun ini 4.000 unit. Distributor kendaraan niaga merk Mitsubishi Motors Corporation (MMC) tersebut optimistis target tersebut dapat tercapai menyusul tuntasnya momentum Pilpres dan Pilkada serentak.

Saat ini KTB memperkenalkan dua produk andalan Mitsubishi Fuso Fighter (flat deck, varian FN 62FL HD). Terdapat enam varian baru Fighter merupakan varian versi long series, dengan variasi chassis cab to end 6,6 m hingga 9,8 meter. Ini memungkinkan konsumen membawa muatan lebih banyak dalam sekali angkut.

Branch Manager PT Srikandi Diamond Indah Motors, Pecindilan, Surabaya, Juanda Kurniawan, mengatakan saat ini kehadiran Fighter dengan chassis panjang menjawab kebutuhan konsumen yang terus meningkat, khususnya pada truk medium, untuk harga Fuso Fighter kita jual mulai dari harga Rp 570 juta hingga Rp 800 juta.

“Selama kegiatan Light Commercial Vehicle (LCV) Gathering Fuso ini kami mengundang sekitar 100 konsumen yang berasal dari Surabaya, Sidoarjo dan Gresik, ”imbuhnya.

Sales Promotion Section Promotion Department Sales and Marketing Division PT KTB Adhitya Surya mengatakan dengan adanya kegiatan Fuso Gathering ini, lebih pada terjalinya silaturahmi dengan para pelanggan setianya. Jadi tidak berhenti sebagai penjual dan pembeli saja melainkan menjadi mitra kedepanya. Dimana tidak hanya menyediakan produknya saja melainkan juga mempu memastikan kendaraan yang dibeli atau pelayanan after sale dan juga mampu terpenuhi dengan baik.

Ditambahkan pula Adhitya Surya, even LCV Gathering Tahun ini secara nasional kami mengadakan sebanyak 90 even (customer gathering), termasuk juga di Surabaya. Untuk even LCV Gathering Fuso memberikan promo ini pembelian Colt Diesel mendapat hadiah langsung TV 32 inchi, Pembelian Fuso mendapat TV 50 inchi dan DP murah serta mendapat diskon spare part dan service. kj1

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *