Lazismu Salurkan Donasi Konsumen Alfamidi ke Panti Asuhan di Mojokerto

oleh

Mojokerto, kilasjatim.com: Lembaga Amil, Zakat, Infaq dan Shodaqoh Muhammadiyah (Lazismu)
Lazismu dan Alfamidi bersama-sama menyambangi panti asuhan Yaisra yang berada di jalan raya Teratai Mojokerto.

Sebagai pengelola dana donasi konsumen Alfamidi terus melanjutkan safari Ramadhannya ke wilayah Mojokerto. Di kota ini tim Lazismu dan Alfamidi menyalurkan paket bantuan sembako dan juga paket berbuka puasa untuk anak yayim di Panti asuhan Yaisra di jalan raya Teratai Mojokerto.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada seluruh konsumen Alfamidi yang telah berpartisipasi dalam donasi konsumen Alfamidi, karenanya dapat membantu meringkankan saudara-saudara kita yang membutuhkan,” kata Ridho, perwakilan Lazismu Kota Mojokerto.

Wakil Kepala Cabang Alfamidi Jawa Timur Robert Andika, pada kesempatan yang sama, mengatakan pihaknya siap diajak kerjasama dengan Lazismu dalam membantu menyalurkan donasi konsumen agar tepat sasaran.

“Ini adalah amanah yang dititipkan konsumen Alfamidi, kami siap mendampingi Lazismu dalam menyampaikan amanah ini tepat sasaran,” kata Robert Andika.

Safari Ramadhan ini masih akan terus bergulir dan Robert berharap kegiatan ini dapat menjadi bukti kepada masyarakat bahwa donasi konsumen yang selama ini dikumpulkan melalui kasir-kasir Alfamidi telah disalurkan dengan baik dan benar.

“Setelah lebaran, kami juga berencana menyalurkan donasi ini dalam bentuk school kit atau paket sekolah untuk anak-anak kurang mampu,” papar Ridho. (kj4)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *