Komunitas Honda Rayakan Anniversary ke 11 Di Acara Launching All New Honda BeAt Series Surabaya.

oleh

KILASJATIM.COM, Surabaya – PT. Mitra Pinasthika Mulia ( MPM) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim dan NTT melaunching All New Honda BeAt Series di Royal Plaza Surabaya Minggu (16/02) dengan mengundang 100 anggota komunitas.

Bertajuk Nongkrong Bareng BeAt anggota komunitas yang tergabung dalam Honda Klub BeAt Surabaya dan Surabaya Honda Club sekaligus merayakan Anniversary ke 11 Surabaya Beat Club.

“Pada kegiatan launching all new Honda BeAT ini kami ingin memperkenalkan teknologi terbaru dari All New Honda BeAT kepada komunitas Honda pada sesi bedah teknologi. Selain itu juga menjadi ajang silaturahmi dan berkumpulnya komunitas Honda ” Kata Fariz Hadi, community Development MPM.

Peserta yang terlebih dahulu berkumpul di MPM Simpang Dukuh untuk mengikuti edukasi Safety Riding, selanjutnya peserta bersiap melakukan city rolling menuju lokasi diadakannya launching All New Honda BeAT Series untuk menyaksikan unviling All New Honda BeAT dan melakukan test ride All New Honda BeAT Series yang dibekali generasi terbaru mesin eSP 110cc yang lebih hemat bahan bakar dan menyuguhkan performa yang lebih optimal.

Selain test ride juga ada photo contest dan best custom, peserta upload foto selama kegiatan di intagram. Foto yang bagus mendapatkan hadiah menarik. Bertepatan pada launching kali ini juga dirayakan Anniversary ke 11 Surabaya Beat Club. (*/kj2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *