Kolam Sidat Lanal Cilacap Terima Kunjungan Pengurus PPAL Pusat dan Majalah Jalasena

oleh
Istimewa

Surabaya, Kilasjatim: Kolam Budidaya Ikan Sidat R.E. Martadinata yang dikembangkan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Cilacap, Lantamal V, Koarmada ll menerima kunjungan kerja Pengurus Pusat Persatuan Purnawirawan Angkatan Laut (PPAL) dari Redaktu Majalah Jalasena.

Kunjungan tersebut dipimpin Sekretaris Umum Pengurus Pusat PPAL, Laksma TNI (Purn) Sutoyo, didampingi Wakil Bendahara Pengurus Pusat PPAL, Kolonel Laut (Purn) Masimoen K., S.E., Redaktur Majalah Jalasena, Ahmad Basori dan Fotografer Majalah Jalasena, Didik Sumardiyono.

Kunjungan PPAL Pusat dan Redaktur Majalah Jalasena tersebut diterima langsung Komandan Pangkalan TNl Angkatan Laut (Danlanal) Cilacap, Lantamal V, Koarmada ll, Kolonel Laut (P) Teguh Iman Wibowo di Kolam Sidat R.E. Martadinata Komplek Rumdis TNI AL Gumilir Kel. Kebonmanis, Kec. Cilacap Utara Kab. Cilacap.

Menurut Ahmad Basori, Redaktur Majalah Jalasena mengatakan bahwa Kunjungannya untuk melihat secara langsung dan wawancara mengenai Kolam Sidat R.E. Martadinata yang di kelola Lanal Cilacap. “Nantinya hasil dari kunjungan dan liputan ini akan di muat di Majalah Jalasena edisi Mei 2019,” terang Basori, Kamis, 4/4/2019, seperti dikutip pada rilisnya.

“Saya tertarik kolam budidaya sidat Lanal Cilacap, setelah pertengahan Maret lalu membaca rilis dari Penerangan Lantamal V, bahwa kolam sidat Lanal Cilacap dikunjungi Pihak FAO, KKP, dan Pemda Sukabumi. Saya menduga ada yang istimewa dari kolam sidat Lanal Cilacap, sehingga memperoleh kunjungan tersebut, setelah saya lihat sendiri kolam sidat sudah dikelola secara profesional dan modern,” jelas Redaktur Majalah Jalasena ini.

Hal ini lanjut Basori, tentunya tidak terlepas dari kepemimpinan Danlanal Cilacap yang mampu mensinergikan usaha kolam sidat itu dengan pihak swasta dalam bentuk CSR. Demikian pula seluruh anggota Lanal Cilacap yang begitu antusias dalam pengelolaan kolam sidat tersebut.(KJ1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *