Kolaborasi DeWolff dan Remissa di MMI

oleh

Malang,kilasjatim.com: DeWolff grub band beraliran rock n roll asal Belanda, siap meramaikan panggung musik di Gedung Kesenian yang juga markas Museum Musik Indonesia (MMI) di Jl. Nusakambangan, Kota Malang, Selasa (12/4).
Grup musik yang dimotori Pablo (penyanyi/gitaris), Luka (drum), dan Robin Piso (Organ) akan membawakan 11 lagu. Mereka tidak tampul sendiri hadir juga Remissa, band lokal beraliean alternatif sebagai band pembuka.
“DeWolf akan membawakan Sebelas lagu, selama kurang lebih satu setengah jam,” ujar Robin Piso, disela persiapan penampilannya.

Band beranggotakan tiga musisi ini berdiri pada tahun 2007. Musiknya banyak dipengaruhi Jimi Hendrix, The Doors dan Led Zepplin. Konser DeWolf bukan hanya digelar di Malang. Konser serupa diadakan di Jakarta, Palembang dan Surabaya.

Menurut Hengky Kurniawan, pendiri yang juga pengelolah MMI, konser ini digelar atas kerjasama WartaJazz dan Erasmus Huis, Lembaga Kebudayaan Belanda yang mendatangkan seniman, artis dan musisi dari Belanda untuk tampil di Indonesia. Guna mendekatkan hubungan kebudaya antar dua negara.
“Kami berterimakasih bisa bekerjasama dengan DeWolf. Kami berharap mereka bisa menginspirasi anak muda di Malang. Begitu juga sebaliknya” katanya.


Sementara Remissa, grub band yang dibentuk pada pertengahan 2014 di Malang. Adapun personilnya Rizky Toar (guitar/vocal), Baron Wisnumurti (bass/vocal), Ronald (guitar) dan Edo (drum). Kj5

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *