Kokola Halal – Komunitas ODOJ Gelar Program NGOVIE

oleh

 

Kokola Halal Bersama ratusan anggota Komunitas ODOJ saat NGOVIE film Ayat-Ayat Cinta 2 di XXI Cinema Transmart Rungkut Surabaya, Minggu (14/1).

 

 

SURABAYA, kilasjatim.com: Kokola Jalal produsen biskuit terbesar saat ini terus menggenjot pertumbuhan di tahun 2018, salah satunya dengan menggelar event sebagai wujud apresiasi kepada konsumen.

Seperti yang digelar belum lama ini dengan menggandeng Komunitas ODOJ (One Day One Juz) Surabaya
mewujudkan program NGOVIE (Ngaji Lanjut Nonton Movie) film Ayat-Ayat Cinta 2 sekaligus Meet & Greet silaturahmi bersama ratusan anggota Komunitas ODOJ di Surabaya dan sekitarnya di XXI Cinema Transmart Rungkut Surabaya, Minggu (14/1).

Manager Public Relation Kokola Group, Andi Fian Octavia, mengatakan, pertumbuhan Kokola Halal di dalam negeri menunjukkan hal yang menggembirakan yakni sebesar 50 persen. Hal yang sama juga untuk pasar di luar negeri dengan pencapaian prosentase yang sama yakni 50 persen.

” Tahun 2018 ini kami menargetkan pertumbuhan penjualan bisa mencaoai 60 persen baik di dalam negeri maupun luar negeri,” ujar Fian Senin (15/01/2018).

Ditambahkan, untuk mencapai target pertumbuhan tersebut pihaknya akan banyak menggelar event untuk mensosialisasikan makanan Halal dan Aman kepada masyarakat.

“Event ini secara rutin digelar selain sebagai wujud apresiasi kami ke para konsumen setia Kokola Halal sebagai sarana sharing happylicious berbagi kebahagiaan, dan sekaligus sosialisasi makanan HALAL dan Aman kepada masyarakat terutama pemuda pemuda jaman now agar aware terhadap kehalalan serta ikut mendukung film islami karya anak negeri,” jelas Fian.

Kokola Halal senantiasa mendukung nilai-nilai positif bagi masyarkat luas dan melalui kegiatan NGOVIE bersama komunitas ODOJ (One day One Juz) bisa semakin meningkatkan semangat para pemuda jaman now untuk cinta kepada AL Quran.

“Melalui Program ini Biskuit Kokola Halal diharapkan dapat meningkatkan kesadaran sekaligus sarana edukasi bagi putra putri bangsa khususnya para remaja untuk bisa memilih produk pangan yang menjamin kehalalan, keamanan, enak dan menyehatkan,” jelas Fian seraya mengingatkan, bahwa apa yang kita makan hari ini akan berakibat pada 15 tahun kedepan, untuk itu bagaimana pun masa depan sebuah bangsa berada di tangan anak-anak.

Kokola berharap dapat memberikan kontribusinya dalam mencerahkan masa depan Indonesia dengan menyediakan produk biskuit yang halal, aman, enak dan bahagia bagi para tunas bangsa.

“Biskuit Kokola Halal juga menyampaikan terima kasih kepada komunitas ODOJ (One Day One Juz) yang telah memilih Biskuit Kokola Halal sebagai makanan pilihan yang dipilih sebagai sajian dan bingkisan special di setiap moment acara sosial, acara kajian kajian qur an, acara pengajian dan sebagianya,” tandasnya. (kj3)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *