Khusus Mitra Gojek, Beli Motor Honda dan Service Di AHASS Dapat Diskon.

oleh

KILASJATIM.COM, Surabaya – Kabar gembira bagi driver mitra gojek, karena PT. Mitra Pinasthika Mulia ( MPM Honda Jatim ) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim dan NTT memberikan program diskon akhir tahun pembelian motor dan layanan service di AHASS.

Suhari, Marketing Communication & Development Division Head MPM Honda Jatim mengatakan,
pengemudi Mitra Gojek dapat memanfaatkan Promo Khusus Program Akhir Tahun ini untuk pembelian motor Honda untuk pembelian Honda Genio, Honda ADV150 , Honda CBR150R, Honda CB150R Streetfire dan Honda CBR250RR.

” Untuk motor skutik berdesain casual dan fashionable dari Honda Genio akan mendapatkan potongan harga hingga 3 juta. Dan untuk tipe skutik premium Honda ADV150 mendapatkan potongan hingga 4 juta. Bagi yang menginginkan motor sport Honda CBR150Rdan CB140R Streetfire mendapatkan diskon hingga 4,5 juta dan untuk Honda CBR250RR mendapatkan diskon hingga 6 juta,” ujar Suhari.

Untuk mengikuti promo akhir tahun motor Honda dan isi data diri di:
http://bit.ly/promogojekmpm. Program ini berlaku pada periode bulan Desember 2020 untuk pengemudi mitra gojek wilayah Surabaya, Sidoarjo dan Gresik. Pembelian ini bisa dengan tunai atau kredit.

Sesuai himbauan pemerintah saat ini masyarakat mengurangi aktivitas di luar rumah, ojek online salah satu profesi yang bermanfaat untuk membantu memberikan pelayanan pengantaran kebutuhan sehari – hari.

“Sebagai bentuk apresiasi kami atas jasa ojek online kepada Mitra Gojek kami berikan promo khusus pembelian motor Honda maupun layanan service.” jelasnya.

Selain mendapatkan promo khusus pembelian motor Honda, pengemudi Mitra Gojek juga mendapat kemudahan layanan perawatan motor Honda nya di bengkel AHASS terdekat. Ada discount meliputi paket service , ganti oli, ganti ban dan pembelian spare part mulai 10 % – 20 %. (kj2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *