Kapolres Banjar Bangga Anak Buahnya Jadi Model Video Klip Kangen Band

oleh

Surabaya, kilasjatim.com: Polres Banjar dilibatkan dalam proses pembuatan video klip lagu Pintu Depan berjudul Masih Berjuang merupakan suatu kebanggan bagi jajaran Polres. Dalam proses pembuatan video klip itu nantinya melibatkan anggota dari Satlantas, Satreskrim dan Satsabhara Polres Banjar.

Kapolres Banjar, AKBP Takdir Mattanete mengatakan, menjadi suatu kebanggaan tersendiri buat Polres Banjar mendapat kepercayaan dalam pembuatan video klip dari Personel Kangen band.

“Dengan polisi sungguhan harapannya bahwa ini menjadi gambaran video riil akan tugas di kepolisian. Awalnya saya sendiri tidak percaya Polres Banjar dilibatkan dalam pembuatan video klip, apalagi syuting jauh-jauh dari Jakarta,” kata Takdir dalam keterangan persnya yang dikirim ke redaksi, Kamis (02/08/2018).

Dijelaskan Takdir, ini menunjukan bahwa sebagai anggota Polri selain menjalankan tugas-tugas utamanya juga bisa berbaur dengan semua kalangan masyarakat, termasuk wartawan dan kalangan artis. Hal positif ini bisa memberikan motivasi bagi anggota Polres.

Dalam video klip, menggambarkan bahwa dalam menjalankan tugas kepolisian, ada suka dan duka. Bahkan sebagai anggota polisi terkadang menomorduakan kepentingan pribadi atau keluarga, dengan mendahulukan pelayanan kepada masyarakat.

“Lagunya setelah saya dengarkan, sangat cocok dengan kepolisian. Menceritakan kesederhanaan polisi, polisi juga dekat dengan ulama,” imbuhnya.

Dia menambahkan, sebagai Kapolres dalam video klip tersebut juga berperan sebagai Marta satu Memberikan arahan kepada personel dalam mengungkap suatu kejadian. Kj1

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *