Kampanyekan Prokes, PT SIER Bagikan Masker Ke Pengguna Jalan

oleh
Istimewa

 

Surabaya, Kilasjatim: Penyebaran Covid-19 masih saja terus terjadi. Untuk itu, dalam rangka pencegahannya, PT SIER membagikan masker pada pengguna jalan di depan kantornya. Hal ini juga menunjukkan bahwa PT SIER juga menjadi bagian dari kampanye pemerintah dalam menjalankan protokol kesehatan (prokes) yang salah satunya menggunakan masker.

Faunia Dwiastiti, Corporate Communication PT SIER mengatakan bahwa PT SIER salah satu BUMN di Jawa Timur turut andil dalam kampanye prokes dimana kali ini diwujudkan dengan pembagian masker bagi semua pengguna jalan yang melintasi depan kantor PT SIER

“Kami selalu berupaya untuk mengingatkan seluruh masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dengan selalu menggunakan masker, rajin mencuci tangan dengan sabun atau menggunakan hand sanitizer, dan menjaga jarak”, ujar Faunia, Jumat, 23/10/2020.

Walaupun Kota Surabaya kini sudah bukan berada di zona merah, namun untuk penerapan prokes dalam melakukan kegiatan sehari – hari merupakan satu kewajiban mengapi era kenormalan baru. (KJ7)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *