Kadisfaslanal Tinjau Sumber Air di Lanal Batuporon

oleh
Istimewa

Bangkalan, Kilasjatim: Kepala Dinas Fasilitas Pangkalan TNI AL (Kadisfaslanal) Laksamana Pertama TNI Puguh Santoso meninjau salah satu Fasilitas dan Perawatan Personil (Faswatpers) yang dimiliki Lanal Batuporon, Lantamal V, Koarmada ll berupa mata air Sumber Pocong.

Dalam kunjungannya tersebut, Kadisfaslanal didampingi Komandan Pangkalan TNI AL (Lanal) Batuporon, Lantamal V, Koarmada ll, Letkol Laut (P) Teguh Wibowo.

Kegiatan peninjauan Kadisfaslanal ini, merupakan bagian dari kunjungan kerjanya dalam melihat kondisi sarana prasarana penunjang tugas sehari-hari bagi prajurit Lanal Batuporon.

Kedatangan Kadisfaslanal dan Komandan Lanal Batuporon disambut Komandan Pos Sumber Pocong, Peltu Mes Dodi Suwaji. Kemudian meninjau dari dekat kondisi fasilitas dan peralatan mesin pompa yang di gunakan di Sumber Pocong.

“Air sebagai sumber pokok manusia dalam menjalani kehidupan dan sudah sepatutnya diperhatikan dan dijaga kelestariannya oleh semua pihak. Ia berpesan agar pengawak Pos Sumber Pocong menjaga dan merawat gedung dan peralatan pompa yang ada,” kata Kadisfaslanal, akhir pekan lalu.

Kepada masyarakat sekitar, Ia juga berharap agar turut menjaga kelestarian sadar untuk selalu menjaga sumber air dengan membersihkan mata air yang ada dan tetap menjaga kelestarian lingkungan dan pepohonan yang tumbuh disekitarnya.(KJ1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *