Jelang PON Papua, EIGER Tanda Tangani MoU Dengan FPTI Jatim

oleh

 


Surabaya, kilasjatim.com: Panjat Tebing, sebagai salah satu olahraga andalan Indonesia di arena internasional, tentunya harus didukung oleh berbagai pihak.

EIGER sebagai produsen alat-alat kegiatan petualangan sudah pasti berada di barisan depan sebagai penyokong utama segala aktivitas para pegiat panjat tebing nasional.

Sebagai bentuk dukungan terhadap olah raga adventure tersebut EIGER menjalin kerjasama dengan Federasi Panjat Tebing Indonesia (FPTI) di setiap pengurus daerah di Indonesia.

Kepala Divisi Marketing EIGER, Harimula
Muharam mengatakan bahwa pada akhir bulan Juli lalu pihaknya menandatangani perjanjian kerjasama dengan FPTI Pengda Sumatera Selatan, lalu Agustus dengan FPTI Pusat, dan hari ini EIGER melanjutkan dukungannya ke F PTI Pengda Jawa Timur.

“Kami melihat potensi besar dari para atletnya. Tentunya peluang mereka untuk berlaga di arena nasional bahkan internasional terbuka lebar,” ujar Harimula Muharam kepada wartawan saat pers conference peresmian EIGER Adventure Flagship Store, Jalan Dr.|r. Soekamo No 297-299, Kedung Baruk, Rungkut, Kota Surabaya, Sabtu (24/08/2018).

Alasan kenapa Jawa Timur dan kota Surabaya dipilih sebagai salah satu lokasi strategis untuk EIGER Adventure Flagship Store, karena secara umum provinsi Jawa Timur merupakan salah satu provinsi dengan jumlah gunung terbanyak di Indonesia.

Lebih dari 181 nama gunung tersebar dari ujung barat hingga ujung timur wilayah provinsi Jawa Timur. Dari ratusan nama gunung tersebut, beberapa di antaranya adalah gunung-gunung dengan elevasi atau ketinggian di atas rata-rata. Gunung tertinggi di Pulau Jawa juga berada di dalam kawasan Jawa Timur.

“Selain itu, Kota Surabaya dan sekitarnya memiliki destinasi kegiatan outdoor yang sangat banyak sehingga besaran pegiat kegiatan luar ruang di Kota Surabaya dan Jawa Timur tentunya cukup besar sebagai target market EIGER,” jelas Harimula

Muharam menambahkan, EIGER sampai saat ini sudah memiliki 6 flagship store (Surabaya, Jakarta, Bali, Makassar, dan dua di Bandung), serta Iebih dari 300 cabang di seluruh Indonesia dengan kelas yang berbeda yaitu showroom, shop in shop dan counters serta agentship.

“Selain Surabaya, kita juga punya di Jakarta, Bali, Makasan dan 2 di Bandung
Jadi saat ini, ada total. 6 galeri model Flagship Store di seluruh tanah air,”ungkapnya.

Selain itu, provinsi di ujung timur pulau Jawa ini, juga mempunyai atlet panjat tebing berprestasi. Sebut saja, nama seperti Fifi Lia Anggraini, Fatchur Roji, dan ChoiruI Umi hanya merupakan beberapa contoh dari atlet berprestasi dari Jawa Timur. Hal itu, terbukti di ajang EIGER Independence Sports Climbing Competition yang digelar pada 8-12 Agustus 2018 Ialu. merekalah yang tampil memborong medali emas.

“Fifi Lia Anggraini, Fatchur Riji, dan Choirul Umi salah satu conyoh atlet yang memborong medali di ajang EIGER Independence Sport Climbing Competition 2018,”pungkas Muharam. Kj4

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *