Jelang pilgubjatim, Kapolda Kunjungi KPU Jatim

oleh

Foto / istimewa Polrestabes

Surabaya,  kilasjatim.com: Dalam rangka cek kesiapan petugas keamanan ( Polri dan TNI ) untuk mengamankan proses tahapan Pilkada Gubernur Jatim tahun 2018, Kapolda Jatim didampingi Pejabat Utamanya kunjungi Kantor KPU Jatim Jl. Raya Tenggilis No.1-2 Surabaya, Senin (8/01/18) pukul 12.50 Wib. Dalam kunjungannya kali ini Irjen Pol Drs. Machfud Arifin, SH didampingi Itwasda, Kabid Humas, Karo Ops, dan Kasat Brimob Polda Jatim.

Terpantau Kapolrestabes Surabaya, Kabagops, Kasat Intelkam, Kapolsek Tenggilis Mejoyo dan Danramil Tenggilis Mejoyo turut mendampingi Kunjungan Kapolda Jatim siang ini. Setiba di Kantor KPU, Kapolda Jatim diterima oleh Ketua KPU Jatim, Eko Sasmito dan langsung dibawa ke area lokasi penerimaan pendaftaran Bakal Calon (Balon) Gubernur Jatim periode tahun 2018 – 2023.

Dalam kesempatan tersebut Irjen Pol Machfud Arifin menyampaikan yang intinya bahwa proses tahapan Pilkada Jatim harus berjalan sesuai jadwal yang telah ditentukan, untuk itu Kepolisian berkewajiban untuk mengamankan jalannya Pilkada Jatim. “Berkaitan dengan adanya issue maupun informasi yang belum jelas, Kami tetap melakukan pemantauan dan monitor situasi yang berkembang serta perkembangan selanjutnya,” pungkas Irjen Pol Machfud Arifin.

Setelah memberikan  petunjuk dan arahan kepada petugas yang berjaga di lokasi, Kapolda Jatim beserta rombongan terpantau meninggalkan Kantor KPU Provinsi Jawa Timur sekitar pukul 13.00 Wib. Situasi seputaran kantor KPU Provinsi Jawa Timur terpantau aman, damai dan kondusif. Kj4

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *