Jelang Coblosan, Kelompok Muda Luncurkan Areknom.com

oleh

Surabaya, kilasjatim.com: Sekelompok anak muda di Jawa Timur (Jatim) meluncurkan startup digital Areknom.com di Surabaya, Jumat (22/6/2918). Launching tersebut, dihadiri Calon Wakil Gubernur Jatim Puti Guntur Soekarno.

“Areknom.com merupakan tempat untuk menuangkan aspirasi, berdiskusi dan berkolaborasi. Selain itu, bertujuan mengembangan usaha kecil menengah yang berbasis anak muda,” kata CEO Areknom.com Syed Afdhal Harits Assegaf di sela launching.

Areknom.com yang dapat diakses secara nasional juga memudahkan masyarakat untuk melakukan survei terhadap kinerja kepala daerah khususnya pemerintahan di Jatim. Syed berharap platform ini meningkatkan konektivitas anak muda Jatim yang kreatif dan inovatif.

“Harapan kami areknom.com bisa menjadi jembatan bagi masyarakat khususnya anak muda Jawa Timur berpartisipasi memberikan solusi bagi permasalahan yang dihadapi oleh Pemerintah Jatim,” tuturnya.

Puti sendiri mengapresiasi Areknom.com dan menyebutnya sebagai terobosan birokrasi. “Saya berharap“l Areknom.com bisa memangkas jarak dan waktu. Anak muda bisa lebih dekat dengan pemerintah. Karena energi pemerintah ada di tangan mereka,” ujarnya.

Selain masyarakat umum, peluncuran areknom.com juga dihadiri oleh 130 komunitas yang meliputi UKM, pehobi olahraga dan musik. (Wah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *