Jalin Silaturahmi, GM Shangrilla Kunjungi Lantamal V

oleh
Istimewa

Surabaya, Kilasjatim: Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) V Surabaya Laksamana Pertama TNI Edwin, S.H.,  menerima kunjungan GM Shangrilla Mr. Jonathan beserta 3 orang Staf di Lobby Gedung Yos Sudarso, Mako Lantamal V Surabaya Jl. Laksda M. Nasir no 56 Tanjung Perak Surabaya.

Dalam menerima kunjungan GM. shangrila ini,  Danlantamal V didampingi Asisten Intelijen Danlantamal V Kolonel Laut (T) Harlius Bachtiar dan Ka Akun Lantamal V Letkol Laut (S) Djoko Sutrisno.

Kedatangan GM Shangrilla ke Mako Lantamal V ini untuk bersilaturrahmi dengan Komandan Lantamal V sekaligus mempromosikan Hotel Shangrilla.

“Kami datang ke Markas Komando Lantamal V ini, yang pertama adalah ingin bersilaturrahmi dengan Komandan Lantamal V Laksamana Pertama TNI Edwin, karena ini masih di bulan Syawal, masih dalam suasana Idul fitri dan sekaligus ingin mempromosikan Hotel Shangrilla,” ujar Jonathan, Selasa, 26/6/2018.

Perlu diketahui bahwa Shangri-La hotel Surabaya di resmikan pada tanggal 11 Januari 1995 oleh Jendral Manager Mr. Bensom T.S Puas merupakan ketiga dalam jaringan Shangri-La Group dan juga hotel ke-29 yang di operasikan jaringan Shangri-La Internasional.

Sementara itu Komandan Lantamal V menyambut baik kedatangan GM Shangrilla beserta tiga orang staf yang datang untuk bersilaturrahmi.

“Kami terbuka dan menyambut baik semua tamu yang datang ke Mako Lantamal V ini, tidak pernah satu orangpun kami tolak,” ujarnya.

Selama ini lanjutnya,  banyak yang datang berkunjung ke mako Lantamal,  tidak satu orangpun yang kami tolak, semuanya kami terima dengan baik.

“Semoga jalinan silaturahim ini bisa berlanjut dan bermanfaat bagi kedua institusi kedepan,” pungkasnya.(KJ2)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *