INKA Ramaikan The Spoor Festival 2018

oleh
Istimewa

Madiun, Kilasjatim: PT INKA (Persero) turut serta dalam The Spoor Festival 2018, dalam rangka mengenalkan Kota Madiun sebagai Kota Perdagangan dan Destinasi Wisata Baru. Dengan tema “Spoor dihati, Spoor dicintai”, acara ini diselenggarakan di halaman Pasar Spoor Madiun.

Kegiatan ini dikemas dalam bentuk pameran dengan menampilkan mini Museum Kereta Api, Gelar Budaya, Bazaar & Workshop UKM (Usaha Kecil Menengah)/IKM (Industri Kecil Menengah) yang diharapkan mampu memperkuat sektor wisata, perdagangan dan iklim investasi di Kota Madiun. Selain itu panitia juga menyelenggarakan workshop UKM/IKM untuk menciptakan wirausaha baru dengan target sasaran para pelaku usaha di Kota Madiun, anggota asosiasi bidang usaha dan pelaku usaha UKM/IKM.

Senior Manager Humas, Sekretariat dan PKBL, Cholik M. Zamzam mengatakan bahwa sampai saat ini PT INKA (Persero) telah memiliki sekitar 800 UKM/IKM mitra binaan yang terdiri dari berbagai usaha seperti makanan, batik, souvenir khas Madiun dan beberapa bidang usaha lainnya. “Harapan kami dengan adanya acara ini mampu meningkatkan perekonomian Kota Madiun sehingga bisa lebih kenal secara nasional maupun Internasional”, kata Cholik, Selasa, 6/3/2018.

Acara ini juga diharapkan mampu mengedukasi masyarakat Madiun khususnya dari kalangan TK, SD/MI, SMP, SMU/SMK & Mahasiswa tentang keberadaan Industri Kereta Api yang telah berkembang menjadi perusahaan. (KJ2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *