Ini Caranya Kalo Pengen Nonton Asia’s Got Talent Berpeluang Raih Rp 50 juta

oleh
Surabaya, kilasjatim.com: Sudah memasuki tahun ketigaMenginjak usia, Princess Cruises dan Asia’s Got Talent yang tayang di kanal televisi AXN berbagi hadiah senilai Rp 50 juta lebih untuk penontonnya.

Hadiah tersebut dikonversikan dengan liburan pesiar selama 7 hari di kawasan Mediterania.

Farriek Tawfik, Direktur Kawasan Asia Tenggara, Princess Cruise mengatakan, pemenang memperoleh akomodasi di kabin berbalkon mewah untuk dua orang di atas kapal pesiar Emerald Princess.

“Pemberangkatan berlangsung Mei 2019 dari Barcelona (Spanyol) ke Gibraltar, Marseille (Perancis), lalu Genoa dan Florence atau Pisa (Italia), dan berakhir di Roma (Italia),” paparnya kepada awak media, Jumat (01/03/2019).

Jika ditotal, lanjutnya, nilai paket perjalanan ini sekitar SGD 5.300 atau lebih dari Rp. 50 juta setara dengan nilai paket liburan yang diberikan.

“Peserta kuis cukup melengkapi data secara online di tautan khusus Princess Cruises-Asia’s Got Talent maksimal sebelum 31 Maret 2019. Kontes ini terbuka untuk semua penonton berusia 18 tahun ke atas dari Indonesia, Singapura, Malaysia, Vietnam, dan Thailand,” papar Farriek.

Para pemenang juga memperoleh hadiah hiburan dengan menghadiri pertunjukan malam final puncak Asia’s Got Talent yang akan berlangsung di Marina Bay Sands, Singapura pada 11 April 2019 dengan 24 pasang tiket pertunjukan malam final puncak Asia’s Got Talent. Kj3

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Silahkan nonaktifkan adblock anda untuk membaca konten kami.
Segarkan